Cut Meyriska Dikira Hamil Bocorkan Penyebab Mual, Sosok Wanita Misterius Ini Curi Perhatian
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska sempat cerita kalau Roger Danuarta panik melihat dirinya mengalami mual-mual. Belakangan, terkuak penyebab utama Chika mengalami mual hingga harus dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Cut Meyriska sempat dilarikan ke rumah sakit. Selama berada di rumah sakit, Chika ditunggui oleh sang ibunda, Cut Suharnita.

Tak hanya itu, Roger Danuarta sebagai suami juga bersikap siaga. Roger tampak terus menjaga sekaligus menyemangati Chika yang nampak pucat pasi.

Kini, Chika membagikan kisah tentang dirinya yang dirawat di rumah sakit. Dalam vlog, Chika sempat membahas tentang dirinya yang mengalami mual-mual.

Fans sempat mengira kalau Chika telah hamil. Namun meski mual, Chika menegaskan kalau penyebabnya bukan karena ia berbadan dua.


"Ceritain kamu rasanya gimana?" tanya Roger kepada sang istri. "Jadi waktu sakit mual. Panik dong Roger, terus dia nanya 'Kamu hamil, be?'. Aku namanya lagi sakit ditanya gitu, pengen marah kan. Bukan sayang (bukan hamil)," kata Chika.

Setelah menjalani pemeriksaan, rupanya penyakit lambung Chika sedang kumat. Ternyata Chika sudah lima tahun mengalami masalah di bagian lambung. Ia sempat mengaku tak mau periksa karena takut.

"Perutnya itu sakit sudah lima tahun ini katanya suka kumat-kumat gitu. Jadi kemarin nih kita sudah sempat ke dokter dan dianjurkan untuk endoskopi," seru Chika. "CT scannya drama banget pakai ambulan lah. Parnonya ampe kebawa mimpi. Mimpi masuk rumah sakit abis gitu, mimpinya agak horor kan, tiba-tiba liftnya nggak ada tapi harus ke bawah. Ah ya udahlah."

Wanita Misterius di Vlog Cut Meyriska

Sumber: YouTube

Disela-sela obrolan di vlog, terlihat sosok wanita misterius di belakang Chika. Netter jadi salah fokus karena wanita itu diam-diam memotret Chika yang sedang duduk di kursi roda. Tampak keterangan di video kalau wanita itu diduga salah satu pasukan Lambe Turah.

"Di menit 8:26 . Pasukan hempong jadul cekrekk 📸 Lambe turah," kata netter. "Lampunya hidup lagi hahaha," canda netter. "Oo jd gitu cranya 😅 kok bsa tau," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru