Jet Pribadi Diduga Sewaan, Syahrini 'Ditertawakan' Putra Sandra Dewi
Instagram
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Haters membandingkan Syahrini dengan putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis. Meski masih kecil, Raphael diketahui sudah memiliki jet pribadi pemberian sang ayah.

WowKeren - Syahrini belum lama ini mengaku sering memakai jet pribadi milik orangtua sang suami, Reino Barack. Namun siapa sangka, jet pribadi yang digunakan Syahrini diduga bukan milik mertuanya melainkan sewaan.

Dugaan itu mulai mencuat saat salah satu akun gosip memperlihatkan kesamaan antara jet Syahrini dan Maia Estianty. Cibiran dan komentar pedas sontak ditujukan untuk mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Syahrini. Tak ayal sikap diam Syahrini membuat haters girang.

Baru-baru ini haters bahkan membandingkan Syahrini dengan Sandra Dewi. Seperti diketahui, meski masih kecil, putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, sudah memiliki jet pribadi pemberian sang ayah.

Jet Pribadi Putra Sandra Dewi

Instagram

Sosok Harvey Moeis sendiri dikenal sebagai pengusaha tambang batu bara yang sukses. Tidak hanya fasilitas, segala fashion yang Raphael kenakan selalu berharga selangit.


Menariknya, Sandra Dewi tidak memamerkan penampakan atau potret jet pribadi milik putranya. Justru netizen yang saat itu dibuat heboh melihat penampakan jet pribadi Raphael.

Jet Syahrini Sewaan

Instagram

Sebuah akun gosip bahkan seolah menyindir Syahrini "ditertawakan" oleh Raphael. Dalam video unggahannya, Raphael tampak tertawa bahagia.

Berbeda dengan Syahrini yang banjir cibiran, Sandra Dewi justru menuai banyak sanjungan. Meski memiliki suami tajir melintir, Sandra Dewi nyaris tidak pernah pamer kemewahan.

"Salut sama sandra dewi.. kekayaan suami dan mertua, bukan hal yamg menurut nya pantas buat dijadikan pameran.. tapi dihormati dengan tidak membahasnya di sosmed atau manapun.. the real princess," komentar akun @julia***hanny. "Ini bener2 princes yg cantik dan sederhana. Gk pernah pamer ini ono. Aduh @reinobarack jd gk berkelas ma @princessyahrini bnyk halu dan boongnya," sahut akun @mari***304.

"Pngn JD sandra dewi GK sombong tajir baik hati GK SK pamer cantik. Sempurna bngt walo sempurna hnya Milik tuhan," balas akun @yi***la. "Diketawain ama ingusnya Raphael," timpal akun @mir***i17.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait