Pemilik Asli Jet Pribadi 'Terkuak', Syahrini-Reino Bayar Karma Tendang Luna Maya?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Syahrini dan Reino Barack akhirnya jadi bahan sindiran usai terkuaknya para pengusaha yang memiliki jet pribadi mewah. Banyak pihak menganggap terkuaknya aib Syahrini itu sebagai 'hukuman' atas sikapnya dan Reino pada Luna Maya.

WowKeren - Pengakuan Syahrini yang mengaku memakai jet pribadi mertua masih jadi sorotan. Sebelumnya, Syahrini mengucap syukur karena tak perlu lagi menyewa jasa jet pribadi.

Biasanya, Syahrini harus merogoh kocek Rp170 juta hingga Rp190 juta untuk naik jet pribadi. Kini ia bisa santai berlibur tanpa harus pusing menyewa jet pribadi lantaran bisa memakai milik orangtua Reino Barack.


"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan," kata Syahrini. "Kali ini lebih privasi, satu minggu tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, lama, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."

Pengakuan Soal Pemilik Jet Pribadi

Sumber: Instagram

Malangnya pengakuan Syahrini malah jadi boomerang. Ia dicurigai cuma mengaku-ngaku jet pribadi sewaan sebagai milik Rosano dan Reiko Barack.

Terkait hal itu, salah satu netter sempat membongkar kalau jet pribadi itu kemungkinan besar milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Bahkan muncul pula dugaan kalau pemilik aslinya adalah paman dari Reino, Surya Paloh.

"Yang penasaran, coba main ke Halim syukur syukur punya teman yang kerja di Halim jadi bsa cek sendiri. Aku ngecek sendiri di sana secara suamiku kerja disana," kata nandasari89. "Di hanggar halim itu ada private jet punya bakrie, suryo paloh, irwan mussry, harvey moeis, ada juga milik bos MNC, tapi entah kenapa aku nanya milik fam Rosano Barack gak ada. Yang jadi pertanyaan, si Syahrini pernah post tipe gulfstream itu, tapi linenya diedit warna hitam tapi di video warna biru seperti punya Irwan. "

Terkuaknya daftar pemilik jet pribadi ini kian memberatkan Syahrini. Ia dan Reino akhirnya menuai hujatan dari banyak pihak.

Keduanya dianggap kena karma lantaran dulu menghempas Luna Maya. Tak cuma enggan mengakui pertemanan, Syahrini seolah mendukung Reino yang menjelek-jelekkan Luna di depan media.

"Ketawaaa berjamaah.....gaa ad bersyukur nya ya hidup dia masih kurang pujian ajja...😂😂 kasian reino berdoa cm dapet wanita ria," sindir aini_syaiful. "Ga ngrestuin Luna gegara punya riwayat gak bagus dulunya takut kalo rb sama Luna bakal malu karna secara rb orang terpandang ( maksudny) . Lahdalah malah sekarang di buat malu gak abis* sama menantu yang direstui,yang cantik ,syoooleeeehaaaaah," celetuk putri_anggun_10. "Kira2 Mak ny babang reno nyesel gk ya, buang berlian demi batu kali," seru ryhanamrz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...