Syahrini Berambut Awut-Awutan 'Mistis', Wajah 'Lenyap' Saat Makan Steak Bikin Merinding
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat disentil pamer aura mistis ketika memperlihatkan gaya cantik dan rambut acak-acakan. Selain itu, sikap janggal Syahrini yang seolah menutupi seluruh wajah ketika makan steak juga mengundang rasa penasaran.

WowKeren - Syahrini agaknya tak peduli dengan cibiran netter soal pengakuannya tentang jet pribadi mertua. Ia justru terlihat asyik pamer gaya rambut berantakan.

Lewat Instagram, Syahrini membocorkan sedang syuting iklan. Ia juga mengisyaratkan akan punya kesibukan baru diduga proyek bisnis yang baru.


"Shooting Iklan Hari Ini Dengan, 'Rambut Aut Autan'," kata istri Reino Barack itu. "Syantiknya Nya Syah...Sehat Nya Syah..Seger Nya Syah SYAH...........COMING SOON !."

Namun penampilan Syahrini ini malah mengundang sindiran. Netter sempat membahas aura Syahrini yang malah terlihat berbeda dengan rambut acak-acakan itu.

Meski cantik, Syahrini justru seolah pamer nuansa mistis. Netter jadi merinding kalau melihat foto Syahrini.

"Serem dan mistis," kata netter. "Kayak org stres," tutur netter.

Tak cuma soal aura, Syahrini juga bersikap janggal ketika makan steak. Ia mendadak menutupi seluruh wajah dengan semacam serbet putih.

Muka Syahrini Lenyap

Sumber: InstaStory

Usut punya usut, Syahrini punya alasan tersendiri dibalik kelakuannya itu. Ia ternyata tak mau wajahnya yang sudah full make-up serta rambut indahnya jadi beraroma asap. "Takut Bau Asap #DinnerLyfe," kata Syahrini.

Sebelumnya, paranormal Mbak You sempat menyebut kalau kecantikan Syahrini tak alami. Menurut Mbak You, Syahrini memakai "pemikat" demi menambah rezeki.

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" tanya presenter. "Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," kata Mbak You.

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan," lanjut Mbak You. "Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...