Amber Liu Sajikan Konsep dan Musik Menyeramkan Dalam Teaser MV Album Solo 'X'
Musik

Dalam video tersebut, para penggemar akan disambut dengan alunan musik yang menyeramkan. Tak hanya itu tata cahaya yang gelap juga makin membuat teaser MV ini makin misterius.

WowKeren - Para penggemar f(x) baru-baru ini tengah dirundung kesedihan. Bagaimana tidak, beberapa anggota f(x) yakni Amber, Luna, dan Victoria dilaporkan tak memperpanjang kontraknya dan resmi meninggalkan SM Entertainment.

Namun baru-baru ini, Amber dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber saat ini tengah menyiapkan perilisan album solo pertamanya.

Album solo Amber ini bertajuk "X" dan akan memiliki total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, "Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''. Kali ini Amber kembali membuat para penggemarnya antusias.


Pada hari ini, Selasa (17/9), Amber akhirnya merilis video teaser untuk lagu pertama di album solonya, "Hands Behind Me". Dalam video tersebut, para penggemar akan disambut dengan alunan musik yang menyeramkan. Tak hanya itu tata cahaya yang gelap juga makin membuat teaser MV ini makin misterius.

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan jika lagu "Hand Behind My Back" ini akan dirilis pada 20 September pukul 12 siang waktu setempat. Amber dikabarkan akan mengambil banyak bagian proses pembuatan lagunya saat promosi di Amerika kelak. Ia yang sejak 2018 lalu mulai mengelola kariernya yang bekerja sama dengan Kevin Morrow dan John Kim, diharapkan comebacknya kali ini benar-benar sesuai ekspetasi para penggemarnya.

Di sisi lain, pihak SM Entertainment sendiri telah memberikan penjelasan mengenai rencana f(x) ke depannya pasca ditinggalkan para anggota. "Kami sedang mendiskusikan cara-cara baru untuk bekerjasama dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal, dan kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir," kata SM kepada OSEN.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait