Monsta X Kejutkan Fans Usai Mendadak Rilis Teaser Lagu Berbahasa Inggris
Musik

Tak memberi kode sebelumnya, penggemar yang tak menyangka jika kemarin malam pada Selasa (17/9) pun membanjiri kolom reply Instagram. Lagu yang keluar pada Jumat 20 September nanti, dinilai berbeda dari lagu-lagu Monsta X sebelumnya.

WowKeren - Monsta X kejutkan penggemar dengan mengeluarkan teaser lagu berbahasa Inggris melalui akun Instagram dan Twitter official mereka. Lagu yang masih belum diketahui judulnya tersebut diduga merupakan track berbahasa Inggris kedua mereka setelah sukses dengan ''Who Do U Love'' yang berkolaborasi dengan French Montana.

Tak memberi kode sebelumnya, penggemar yang tak menyangka jika kemarin malam pada Selasa (17/9) pun membanjiri kolom reply Instagram. Lagu yang keluar pada 20 September nanti dinilai berbeda dari lagu-lagu Monsta X sebelumnya. Hal tersebut membuat Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) semakin tak sabar.


''MAMA APA INI?,'' komentar akun @kizza** terkejut. '''AKU TIDAK SIAP,'' ungkap akun sadist****. ''MONBEBE BERTERIAK!'' balas akun @kihyuns*****. ''APA YANG SEDANG TERJADI? SESEORANG TOLONG JELASKAN PADAKU,'' komentar akun @d4n****. ''LAGU LAIN BERBAHASA INGGRIS, KITA AKAN DIBERI ASUPAN,'' ungkap akun 96h0*****. ''Apapun yang terjadi, Monsta X akan selalu membuat kita bangga dan akan mengeluarkan lagu yang fantastis,'' ungkap akun medina******.

"Aku sampai tidak dapat berkata-kata, ini akan luar biasa,'' ungkap akun @bubbly******. ''OH TUHAN KALIAN MEMBERIKAN KAMI ASUPAN SANGAT BAIK,'' ungkap akun @hyung*********. ''Tunggu sebentar...aku belum siap,'' ujar akun @mxtrash****. ''Astaghfirullah kalian bikin aku jantungan,'' ujar akun @cenk****. ''KENAPA KALIAN SELALU MENGUMUMKAN SESUATU SECARA MENDADAK SEBELUM HARI RILIS?!,'' komentar akun teddy*******.

Sementara itu, Boyband yang digawangi oleh Wonho disebut bakal tampil di acara milik Ellen DeGeneres pada 25 September nanti. Kabar ini membuat Monsta X menjadi boy grup Korea kedua yang muncul sebagai bintang tamu setelah BTS (Bangtan Boys).

Saat ini, Monsta X sedang dalam rangkaian promosi di Amerika Serikat. Pada 20-23 September nanti mereka telah dijadwalkan untuk tampil dalam event ''Life Is Beautiful Music & Art Festival'' yang diselenggarakan di Las Vegas.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts