Usai 'Go Public', Citra Kirana Sibuk Urus Acara Lamaran dengan Rezky Aditya?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak keduanya kian terlihat dekat. Bahkan Citra dan Rezky santer diisukan akan menggelar acara lamaran.

WowKeren - Kedekatan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya kedua selebriti tersebut belakangan ini terlihat semakin dekat hingga sering kali berinteraksi di media sosial.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) sedang berpacaran dengan Rezky. Apalagi ibunda Ciki sempat bertemu dengan Rezky dan merangkulnya. Sontak momen tersebut menguatkan dugaan bahwa hubungan Ciki dan Rezky telah mendapatkan restu keluarga.

Tak hanya itu, Ciki dan Rezky sudah semakin terang-terangan menunjukkan kedekatan saat berfoto bersama di sebuah acara. Kali ini, mantan kekasih Ali Syakieb tersebut diisukan sedang sibuk mempersiapkan acara lamaran dengan Rezky. Hal tersebut diketahui saat kakak Ciki, Erica Putri, mengunggah video di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Dalam video tersebut, Erica tampak menggoda Ciki yang sedang asyik menelepon seseorang sambil tersenyum. "Ada yang lagi sibuk ngurusin acara penting," ucap Erica dengan bernada sembari mengarahkan kamera kepada sang adik.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Erica tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (18/9). Kendati belum diketahui kebenarannya, para netter sudah banyak yang memberikan dukungan jika Ciki dan Rezky menggelar acara lamaran. Mereka menilai Ciki dan Rezky terlihat cocok sebagai pasangan.

"Cie lamaran ya cie," ujar akun @pr***ww. "C O C O K .... yang dianggap serasi akan kalah sama yg SERIUS dan berani kasih kepastian," imbuh akun @tree****tosa. "Setuju aja sih," sahut akun @afi*****oer.

"Ciki sama rezky aditia, aku tetep syukaa," komentar akun @koko****os01. "Cocok aja sih," tambah akun @res*****a16. "Cocok lah @thereal_rezkyadhitya best actor Indonesia," seru akun @h.gh***dhul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait