Cita Citata Enggan Beri Ucapan Selamat Untuk Pernikahan Ichal Muhammad
Selebriti

Ichal Muhammad telah melangsungkan pernikahannya bersama Dafina Jamasir. Lantas sebagai mantan kekasih, Cita Citata mengaku enggan memberikan ucapan selamat untuk Ichal.

WowKeren - Ichal Muhammad telah melangsungkan pernikahannya dengan Dafina Jamasir pada Minggu (15/9). Acara tersebut digelar di Omah Pawon Ampera, Kemang, Jakarta Selatan dan berlangsung dengan khidmat.

Di sisi lain, diketahui sebelumnya bahwa Ichal pernah menjalin hubungan asmara dengan pedangdut cantik Cita Citata. Sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Ichal melabuhkan hatinya ke Dafina.

Hal ini lantas membuat publik kembali menyorot Cita dan bertanya-tanya soal pendapatnya melihat sang mantan kekasih yang sudah menikah. Rupanya Cita mengaku tak tahu menahu soal ini.

“Siapa ya (yang baru menikah)?” ujarnya kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ungkapan Cita tersebut lantas menimbulkan dugaan bahwa Ichal tidak memberikan undangan untuk Cita menghadiri acara pernikahannya.


Perempuan berusia 25 tahun kelahiran Bandung ini terlihat enggan untuk mengingat kembali sosok pria yang bernama Ichal. Tak hanya itu, Cita juga mengaku enggan memberikan ucapan selamat kepada mantan pacarnya tersebut.

“Oh, aduh. Enggak tahu deh. Sudah lupa (sama Ichal Muhammad),” ungkap Cita yang kini diketahui tengah berpacaran dengan pria bule. “Oh, enggak harus (ngucapin) juga dong. Kan enggak kenal. Kalau dia bukan mantan. Ya masa bodoh saja. Enggak penting.”

Selain itu, Cita juga menerangkan bahwa Ichal bukanlah sosok mantan kekasih yang baik. Sehingga ia merasa tidak perlu repot-repot mengenang kisah asmaranya yang telah kandas tersebut.

“Mantan pacar yang layak dikenang adalah yang baik,” tutur pelantun lagu "Goyang Dumang" itu. “Sebenarnya sih enggak pernah disakiti (sama Ichal Muhammad). Enggak merasa juga. Sudah deh, nanti dia terkenal lagi.”

Pada tahun 2016 silam, Cita Citata pernah menjalin hubungan dengan Ichal. Cita mengenal sosok Ichal yang saat itu sempat membintangi video klip di salah satu single-nya. Namun sayang, hubungan keduanya hanya bertahan selama sepekan setelah Cita mengakuinya di hadapan publik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait