Aksi Samuel Rizal Ajak Sang Putri Berlenggak-Lenggok di Catwalk Tuai Reaksi Super Menggemaskan
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal membagikan foto saat mengajak putrinya, Chilla bergaya dan berpose di acara fashion. Pujian dan decak kagum pun langsung membanjiri postingan Samuel di akun Instagram ini.

WowKeren - Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya telah resmi bercerai sejak tahun 2016 lalu. Meski demikian, keduanya sepakat membesarkan sang putri, Drucilla Kalea Arifin bersama-sama.

Meski hak asuh jatuh ke tangan Stevianne, Cilla yang kini berusia 7 tahun itu tetap akrab dan dekat dengan Samuel. Seperti kali ini yang terlihat dalam sejumlah foto yang dibagikan Samuel saat bersama Cilla dalam postingan Instagram pada Kamis (19/9).

Dalam foto tersebut, Samuel dan Cilla asyik berlenggak-lenggok di catwalk. Ternyata ayah dan putrinya ini memang tengah ikut dalam pagelaran busana.

Di kesempatan itu, Samuel terlihat semringah mengenakan jumpsuit berwarna abu-abu lengkap dengan topi kain. Tak kalah kece, Cilla nampak menggemaskan mengenakan sebuah dress cantik berwarna biru tua yang dipadukan dengan topi kain mirip ayahnya.

Bersama dengan unggahannya, Samuel menuliskan rasa bangga bisa beraksi di catwalk bersama putri kecilnya. "Mengagumkan memang untuk seorang pria saat mengajak putranya bermain basket...tetapi ini sangat spesial untuk seorang ayah yang membawa putrinya dalam acara fashion," tulis Samuel dalam bahasa Inggris.


Di postingan selanjutnya, Samuel juga membagikan potret bersama sang putri kecil yang tak kalah menggemaskan. Cilla nampak melingkarkan tangan di pundak sang ayah yang sedang terduduk.

Tak lupa, pemain film "Eiffel I'm In Love" itu mengungkap rasa cintanya yang besar pada Chilla. "Dear cantiknyaduduselalu @drucillakalea, kemanapun aku pergi dalam hidup ini, kamu akan selalu menjadi putriku nomor satu," tulis Samuel dalam bahasa Inggris.

Postingan Samuel itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji kedekatan Samuel dan Chilla yang begitu menggemaskan.

"Awww super cute!" tulis akun @ms.apen***. "Blinggg...blinggg!!! So sweet both of u... @samuelrizal1 @drucillakalea," sambung akun @eutu***. "OMG so sweeeet!!! Cute banget dear Cilla," tambah akun @tirza***.

"Kerennn," komentar akun @bhie***. "Terus mukanya copy-paste dooooong," sahut akun @asrie***. "Ya ampyun cute," imbuh akun @dhezta***. "Double cutie," seru akun @rachel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait