Jadi Anggota DPR Bergaji Ratusan Juta, Tina Toon Anggap Show Dunia Hiburan Cuma Refreshing
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota dewan, Tina Toon masih menyempatkan untuk main ke dunia hiburan. Namun, ia tetap memprioritaskan tugas DPR.

WowKeren - Tina Toon menjadi salah satu selebriti muda yang berhasil duduk di kursi anggota dewan. Mantan penyanyi cilik itu resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina berhak menerima gaji sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dilansir dari Kompas, sebanyak 101 anggota DPRD DKI Jakarta mendapatkan total gaji dan tunjangan sebesar Rp 129 juta dipotong pajak penghasilan (PPh) Rp 18 juta sehingga gaji bersih Rp 111 juta.


Meski tengah disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota dewan, Tina masih menyempatkan untuk main ke dunia hiburan. Baru-baru ini, Tina hadir dalam sebuah acara penghargaan untuk mengapresiasi para selebriti Tanah Air.

Dalam acara tersebut, Tina tampak memakai baju bling-bling berwarna emas dengan dalaman hitam. Rupanya, penampilan Tina tersebut adalah hasil dandan dadakan pulang kantor.

Tina akhirnya memakai baju seadanya dan memakai riasan sendiri di mobil. Kendati demikian, perempuan berusia 26 tahun itu tetap tampak glamor dan cetar.

"Outfit ini aku bling-bling karena ini tadi temanya kan glamor. Ini barusan dari kantor jadi nggak sempet ngapa-ngapain pakai baju seadanya aja," ucap Tina saat ditemui WowKeren di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (19/9). "Kebetulan ada blazer tadi langsung aja pakai tapi tetap bling-bling dan hits. Ini aja hasil make up sendiri di mobil, hairdo juga sendiri, yaudah keluar seadanya aja kayak gini."

Disinggung terkait pembagian waktu di dunia politik dan hiburan, Tina mengaku tetap memprioritaskan pekerjaannya sebagai anggota dewan. Hanya saja, jika ada undangan show yang sekiranya tidak mengganggu tugas, ia sempatkan untuk hadir.

Baginya, kegiatan show di dunia hiburan sekarang bukan menjadi pekerjaan, namun hanya sebagai refreshing. Apalagi dari dulu, dunia hiburan memang menjadi hobi Tina.

"Aku tetap memprioritaskan pekerjaan. Karena memang pekekerjaan aku sekarang jadi fokus utama," tuturnya. "Cuma kalau ada syuting atau apa, ya sebisa mungkin nggak sampai mengganggu. Karena menurut aku datang kayak acara gini ini cuma refreshing sih bukan kerja. Kan orang punya hobi masing-masing ya, dan di entertainment ini salah satu hobi aku. Kalau memang ada waktunya dan nggak capek juga ya berangkat."

Meski masih berkecimpung di dunia hiburan, Tina mengaku tidak bisa setotalitas dulu. Sebab, fokus utamanya kini adalah menjalankan tugasnya di kursi DPR.

"Tapi ya nggak bisa setotal biasanya, kayak nyiapin make up artist, nyiapin gaun khusus apa segala macem," ungkapnya. "Tapi kalau ada acara khusus, misal ada temanya dan lain-lain, aku pasti minta bantuan orang sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...