Beredar Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle Super Manis Bernuansa Pink
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Momen tersebut dibagikan oleh fotografer kenamaan Rio Motret di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah resmi tunangan. Mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Rencananya, Jedar dan Richard akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Mereka sempat menyebut jika persiapannya terbilang lancar. Hanya saja, mereka belum bisa membocorkan tanggal pasti hari bahagia mereka.

Baru-baru ini, beredar foto prewedding Jedar dan Richard. Momen tersebut dibagikan oleh fotografer kenamaan Rio Motret di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, dua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu tampak mesra memakai baju serba pink. "Prewedding @inijedar & @richo_kyle Photo by @riomotret @riomotretofficial," bunyi keterangan foto tersebut.


Terlihat raut kebahagiaan di wajah pasangan kekasih itu. Jedar tampak bersandar di kaca seraya menatap ke samping, sedangkan Richard memandang tajam calon istrinya sambil membelai pipi Jedar.

Sontak foto tersebut mencuri perhatian warganet dan mendapat beragam reaksi. Beruntung, kebanyakan warganet memberikan komentar positif.

Banyak warganet yang mendoakan kelanggengan hubungan janda satu anak dan pria blasteran Indonesia-Australia itu. Apalagi, hubungan mereka sempat diramal tak akan berjalan mulus.

"Gemez banget," kata netter. "Semoga lancar," sahut yang lain. "Prewedding terus," tambah lainnya. "Berkelas banget," timpal netter. "Foto prewednya banyak banged ka jedar sama richard...semoga lancar sampai hari H dan setelahnya yah...diberikan keturunan lucu lucu kayak el," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait