Syahrini Bobok Cantik di Paha Reino, Adik Sensor Video Mesra Bikin Kepo
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack mengabaikan cibiran netter soal jet pribadi dengan fokus liburan manja ke luar negeri. Meski sekedar naik pesawat komersil, kemesraan Syahrini dan Reino justru makin bertambah.

WowKeren - Syahrini agaknya double date dengan sang adik, Aisyahrani. Ia mengajak Reino Barack, sedangkan Aisyahrani bersama sang suami, Jeffry.

Beda dengan sebelumnya, Syahrini cs naik pesawat komersil. Meski begitu, Aisyahrani masih sesekali mengupdate momen perjalanan bersama Syahrini, Reino dan Jeffry.


Awalnya, Rani memperlihatkan momen kekompakan Syahrini dan Reino. Pasangan yang menikah sejak Februari itu tampak asyik berdua sembari memakai baju serba putih.

Tak beberapa lama, Rani kembali merekam Reino dan Syahrini. Namun kali ini, Rani melakukan sensor hingga tak diketahui apa yang sedang dilakukan Syahrini dan Reino.

Sejumlah fans langsung gemas sekaligus kepo dengan kelakuan Rani. Mereka menduga kalau Syahrini sedang tidur di pangkuan dan tengah dibelai mesra oleh Reino.

"Q tau lhoooo itu adegan apa.entah mengapa q merasaaa itu pak RB lg elus2 rambut ince or wajah incesss pas lg bobo manjaaahh dipangkuan pak RB.apakah q halu.tp sprtinya gtu lho gaes.maapinlah klo salah wkwkwkw," kata netter. "Q jg ngira klo pak RB Lg ngelus2 rambut/wajah," kata netter. "Syahrini lagi rebahan manja di paha pak Reino, so suit," ujar netter.

Video itu tak dipungkiri menjadi bukti cinta Reino terhadap Syahrini. Namun hal ini bisa menjadi masalah bagi keduanya di kemudian hari.

Peramal Denny Darko sempat membocorkan kalau pernikahan Reino dan Syahrini diambang kehancuran. Hal itu bakal terjadi karena keduanya terlalu fokus pada cinta.

"Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak mempedulikan apa pun, semuanya demi Syahrini," terang Denny. "Tahu nggak yang mempengaruhi Reino? Kayaknya dia (Reino) terpengaruh sama cinta. Ya kalau terpengaruh cinta kan kayak bukan dirinya."

"Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup," ungkap Denny. "Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang, netizen akan menyorot ke mereka (Syahrini-Reino), semua menyerang ke mereka, akan banyak hatters, nah ini perlu di maintenance. Jadi di sini yang perlu dikuatkan adalah Reino, kalau Syahrini sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini (komentar netizen). Cuman kalau buat Reino, dia kan bukan publik figur, orang yang dikomentari apa kan bisa stres, jadi kalau dia (Reino) tetap seperti ini (tak kuat hadapi komentar) pernikahanya enggak akan lama, tapi kalau dia (Reino) menyesuaikan, perjalanan ini (pernikahan) akan mulus dan cinta ini akan sampai nanti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...