Citra Kirana 'Dilamar' Rezky Aditya, Berbunga-Bunga Hingga Kepergok Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga kini bungkam soal hubungannya. Rasa penasaran fans semakin bertambah usai Ciki menggoda memamerkan foto berikut ini.

WowKeren - Putus dari Ali Syakieb, tidak butuh waktu lama bagi Citra Kirana membuka hati. Sejak beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Ciki ini dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya.

Belum lama ini Ciki dan Rezky bahkan disebut-sebut telah melangsungkan acara lamaran.Isu tersebut mulai mencuat usai beredar foto bersama keluarga besar Ciki dan Rezky.

Sayangnya, hingga kini baik Ciki maupun Rezky masih betah bungkam. Rasa penasaran fans semakin bertambah usai Ciki mengunggah foto dirinya bersama Ryana Dea.

Dalam foto yang diunggah, Ryana dan Ciki seolah menertawakan isu yang beredar. Di bagian keterangan foto, Ciki bahkan menggoda fans. "Ada apa sih sis kok rame banget kayanya?" tulis Ciki.

Citra Kirana Bahas Soal Rezky Aditya Bareng Ryana Dea?

Instagram


Ciki pun kini tampaknya tengah berbunga-bunga. Lewat akun Instagram Story miliknya, ia mengunggah foto berisi kutipan tentang arti kebahagiaan. "Kebahagiaan. Selalu menikmati dan bersyukur atas apapun di dunia ini," kutip gambar unggahan Ciki.

Di sisi lain, Ciki belum lama ini kepergok mengikuti akun @weddingku. Akun tersebut merupakan portal komunitas pernikahan terbesar. Dari persiapan, vendor, hingga ide pernikahan terdapat dalam situs tersebut.

Kode Cinta Citra Kirana

Instagram

Sementara itu, tidak sedikit netter yang mendoakan agar Ciki dan Rezky segera menikah. Tidak lupa netter mendoakan agar keduanya bisa langgeng.

"Ada yg mo happy wedding bentar lagi ama @thereal_rezkyadhitya uhuyyyy...2019 sold out deh stok babang ganteng en nenk geulis nyah @citraciki," komentar salah seorang netter. "Semoga segera nikah, langgeng hingga akhir hayat,aamiin," sahut netter lain. "Congratz cantiiiiik, bahagia trus sm babang rezky yha," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru