Emmy Awards 2019: 'Game of Thrones' Dijagokan Menang Serial Drama Terbaik
Instagram
TV
Emmy Awards 2019

Ajang penghargaan Emmy Awards ke-71 akan digelar pada Minggu (22/9) mulai pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (23/9) sekitar pukul 07.00 WIB di Microsoft Theater Los Angeles.

WowKeren - Ajang penghargaan Emmy Awards ke-71 akan digelar pada Minggu (22/9) mulai pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (23/9) sekitar pukul 07.00 WIB di Microsoft Theater Los Angeles. Emmy Awards 2019 akan digelar tanpa pembawa acara.

Serial besutan HBO, "Game of Thrones", mendominasi dengan 32 nominasi, atau yang terbanyak. Vanity Fair memprediksi serial ini akan menang untuk kategori Outstanding Drama Series atau serial drama terbaik.


Prediksi kemenangan "Game of Thrones" tentu tidak perlu diragukan lagi. Serial TV yang diadaptasi dari seri buku "A Song of Ice and Fire" karya George R.R Martin ini sebelumnya juga pernah memenangkan Emmy Awards. Tidak hanya itu, "Game of Thrones" juga merupakan serial dengan rating tertinggi.

Untuk kategori Outstanding Lead Actor In A Drama Series, Billy Porter, Pose Sterling K. Brown, This Is Us (NBC) menjadi kandidat terkuat. Sedangkan kategori Outstanding Lead Actress In A Drama Series diprediksi akan disabet oleh Sandra Oh lewat "Killing Eve" (BBC).

Di sisi lain, untuk kategori Outstanding Comedy Series, serial komedi "Veep" dijagokan menang. Namun serial "Fleabag" menjadi pesaing yang tidak kalah kuat.

Bill Harder dalam "Barry" digadang-gadang akan menang dalam kategori Outstanding Lead Actor In A Comedy Series. Sedangkan Julia Louis-Dreyfus, dalam serial komedi "Veep" diprediksi menang kategori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series.

Sementara itu, untuk menyaksikan langsung ajang Emmy Awards 2019, anda dapat menyaksikan melalui siaran televisi, streaming hingga web resmi FOX. Sedangkan channel TV E! adalah salah satunya stasiun yang akan menayangkan pre-Emmys, red carpet arrival ajang tersebut.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts