Kendall Jenner Kembali Ganti Warna Rambut Usai Seminggu Tampil Blonde, Ini Alasannya
Getty Images
Selebriti

Setelah satu pekan tampil dengan rambut pirang di London dan Milan Fashion Week, Kendall mendadak muncul dengan rambut brunette saat hadir di Emmy Awards 2019.

WowKeren - Si cantik Kendall Jenner diketahui menjadi salah satu selebriti yang menghadiri acara penghargaan insan pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards 2019, pada Minggu (22/9) malam lalu. Dalam acara ini, supermodel tersebut hadir bersama sang kakak, Kim Kardashian, untuk membacakan salah satu nominasi.

Namun rupanya tampilan Kendall dalam acara ini cukup mencuri perhatian. Meskipun tampak stunning dengan mengenakan gaun motif bunga dari Richard Quinn, namun yang paling mencuri fokus dari tampilan Kendall justru adalah rambutnya.

Bukan tanpa alasan, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini rupanya kembali mewarnai rambutnya menjadi brunette, alih-alih blonde seperti sebelumnya. Padahal, Kendall baru saja mengubah warna rambutnya menjadi pirang dalam gelaran London Fashion Week dan Milan Fashion Week pekan lalu.

Photo-INFO

Getty Images


Kendall pertama kali memamerkan rambut pirangnya kala melenggang di runway London Fashion Week untuk membawakan koleksi Spring/Summer 2020 dari Burberry pekan lalu. Kakak Kylie Jenner ini tetap tampil dengan rambut blonde-nya saat muncul di Milan Fashion Week untuk memeragakan koleksi terbaru dari Moschino dan Versace pada 20 Agustus.

Photo-INFO

Getty Images

Terkait hal ini, akhirnya stylist Kendall, Cassondra Kaeding, pun buka suara secara langsung. Dilansir People pada Selasa (24/9), Cassondra Kaeding menyebut bahwa sebenarnya Kendall sangat menyukai rambut pirangnya, namun merasa cukup kerepotan karena masalah perawatan.

"Dia (Kendall) suka blonde, tapi dia bahagia bisa kembali ke warna rambut aslinya. Perawatannya tidak serumit rambut blonde karena rambut aslinya berwarna gelap," tuturnya.

Lebih lanjut, Kaeding mengaku mengecat rambut Kendall dengan warna brunette yang lebih gelap dari sebelumnya. Dengan begitu, saat catnya mulai memudar, warnanya akan benar-benar pas dengan rambut asli Kendall.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru