Didi Kempot Hingga Sheila On 7 Bakal Ramaikan Synchronize Festival 2019
Instagram
Musik

Dalam Synchronize Festival 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat, tercatat ada 131 musisi Indonesia yang ikut meramaikan, termasuk grup band Sheila On 7 dan Didi Kempot.

WowKeren - Synchronize Festival 2019 bakal kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 hingga 6 Oktober 2019 mendatang. Tercatat ada 131 musisi Indonesia yang akan meramaikan pentas musik tersebut. Mereka berasal dari lintas generasi, genre, dan daerah asal.

Memasuki edisi keempat Synchronize Festival 2019, pihak penyelenggara, Demajors dan Dyandra Promosindo, tetap konsisten menghadirkan deretan penampilan spesial yang pantang untuk dilewatkan. Tahun ini daftar penampil di Synchronize Festival 2019 juga memiliki kejutan yang tak diantisipasi sebelumnya, yakni sang veteran campursari, Didi Kempot.

"Karena tujuan awal kita culture apa yang terjadi di industri musik," jelas Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Festival 2019 di SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9). "Gue pengin memfasilitasi yang berhubungan sama Didi Kempot, dan yang memfasilitasi apa yang terjadi di luar industri populer."


Photo-INFO

WowKeren

Rencananya, Didi yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart siap memandu keluh kesah kehidupan percintaan ribuan penonton Synchronize Festival 2019. Tidak hanya Didi, ada juga musisi legendaris yang akan tampil di festival ini, seperti konduktor kawakan Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi dengan almarhum Chrisye.

Erwin akan membawakan karya-karya mendiang Chrisye dengan tetap menghadirkan vokal aslinya. Selain itu, gitaris jazz Tanah Air, Jopie Item akan tampil bersama kolektif gitaris andal Six Strings. Dalam sektor bernostalgia, Synchronize Festival 2019 menembus di segala sisi dengan mengundang Club Eighties. Band pop besar kelahiran "The School of Rock" Institut Kesenian Jakarta (IKJ) tersebut akan tampil bersama dua mantan personelnya, yaitu Desta dan Vincent Rompies.

Selain itu ada juga sejumlah band ternama Tanah air yang ikut meramaikan Synchronize Festival 2019 nanti. Seperti Sheila On 7, Jamrud, Pee Wee Gaskins, Gigi, Wali, Radja, Kahitna, dan masih banyak lagi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait