Jessica Iskandar Dikira Hamil Duluan Usai Tulis Caption Begini Di Foto Bareng Richard dan El Barack
Instagram/inijedar
Selebriti

Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menikmati liburan di Australia. Tak hanya berduaan, mereka juga mengajak putra Jedar, El Barack.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menikmati liburan di Australia. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak putra Jedar, El Barack.

Jedar baru-baru ini pun membagikan foto bertiga bersama Richard dan El di Instagram pribadinya. Menurut keterangan fotonya, momen tersebut diambil di sebuah event di Royal Melbourne Show.

Dalam foto tersebut, mereka kompak memakai jaket seraya tersenyum ke arah kamera. Jedar dan El asyik memegang es krim. Mereka sudah terlihat serasi bak foto keluarga.

Melengkapi unggahan, Jedar menuliskan kalimat yang membuat warganet salah paham. "Bertiga atau berempat?" tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mendapat beragam respon warganet. Lucunya, kebanyakan warganet justru menduga jika Jedar tengah hamil anak Richard gara-gara tulisannya.

Padahal sebenarnya, tulisan Jedar mengacu ke foto di slide kedua. Saat orang asing di belakang Jedar dan Richard iseng ikut pose bersama mereka.

"Ber4 sama yang belekang," kata netter yang menyoroti foto di slide kedua. "Eh aku mikir yg lain," balas yang lain. "Dia hamidun say kyknya," sahut lainnya. "Tambah lagi neng kasihan papahnya," goda netter.

"Ber empat ama yg nebeng di belakang," kata netter. "Ber4 dong tmbh 1 lgi boleh," canda lainnya. "Ohh udah ada isinya yah mbak hmmm," sindir netter. "Apa udah hamil nih kak?" timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru