Sophia Latjuba Asyik Joget Bareng Sang Putri, Gading Marten Sampai Ikut Komentar
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Aksi Sophia Latjuba saat berjoget bersama putrinya yang bernama Manuella Aziza Villareal berikut ini membuat netizen turut berkomentar, termasuk Gading Marten.

WowKeren - Sophia Latjuba memang kerap kali menunjukkan momen kekompakannya dengan kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Apalagi penampilan Sophia yang awet muda dinilai tak kalah dari kedua putrinya.

Kali ini, Sophia kembali menunjukkan momen keseruannya bersama Manuella, melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Minggu (29/9). Dalam video tersebut, Sophia dan sang putri terlihat kompak berjoget mengikuti alunan sebuah lagu di dalam rumah.

Selain itu, Sophia dan Manuella juga terlihat seksi lantaran sama-sama memakai hotpants. Tampaknya, artis berusia 49 tahun tersebut berusaha mengikuti perkembangan zaman agar tak kalah dari Manuella. "Jaman now," bunyi tulisan Sophia di bagian keterangan Instagram.

Rupanya postingan Sophia tersebut tak luput dari perhatian Gading Marten yang ikut memberikan komentar. "Udah siap kayanya tim balkon nih," bunyi komentar Gading dengan akun @@gadiiing. "@gadiiing Lanjut kan maksudnya? Ya kann??" balas Sophia.


Tak hanya Gading, para netter pun turut memberikan komentar yang memuji kekompakan Sophia dan Manuella. Banyak dari mereka juga menilai penampilan Sophia yang awet muda sehingga tak terlihat seperti ibu Manuella, melainkan kakaknya.

"Cantik2 dan keren yaa," komentar akun @osha****ahir. "Bingung yg mana jd anak, yg mana jd ibu. Kyk seumuran. Cantik2 bgt," imbuh akun @sug*****han. "Kaya kakak ade @sophia_latjuba88," sahut akun @dina*****labolo.

"Ya ampunnn kyk seumuran gtuuuu," tulis akun @yumna*****rahhhh. "Ade kakak seru bgt," tambah akun @adji****anst. "Kaya Kaka Ade.. sumpah cantiknya awet amat kakaknya.. @sophia_latjuba88," seru akun @cim****011.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru