Reza Rahadian Peringati Hari Batik Pakai Kain Tapis dari Lampung, Tatapan Mata Tajam Bikin Meleleh
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian ikut berpartisipasi merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober. Melalui postingan Instagram, Reza mengenakan busana batik rancangan Oscar Lawalata dan Glenn Prasetya.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (2/10), masyarakat Indonesia memperingati Hari Batik Nasional. Peringatan ini terjadi karena batik telah mendapat pengakuan dunia pada tahun 2009 dari UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization).

Aktor Reza Rahadian tak lupa berpartisipasi di hari bersejarah ini, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya. Dalam foto yang dipamerkan, Reza mengenakan kain Tapis yang berasal dari Lampung.

Busana yang dikenakan oleh pemain film "Habibie & Ainun" itu adalah rancangan dari kolaborasi desainer kondang Oscar Lawalata dan Glenn Prasetya. Pagelaran busana Oscar dan Glenn yang akan dipamerkan oleh Reza dan deretan aktris lain itu bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa bangga memakai batik.

"I AM INDONESIAN The Future: AKU dan KAIN. Reza Rahadian wearing kain Tapis from Lampung. Oscar Lawalata x Glenn Prasetya," tulis Reza di keterangan fotonya. "Wear your kain Nusantara and proud to be Indonesian."


Postingan Reza itu langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netter yang terdiri dari kaum hawa nampak memuji paras tampan pria berusia 32 tahun itu. Bahkan beberapa netter menyebut tatapan tajam Reza dalam foto itu membuat mereka meleleh.

"Duh.. pliss jangan ngeliatin kaya gtu babang ejaa,,,aku gakuatt," tulis akun @yasi***. "RR pose gitu aja bikin meleleh," sambung akun @meyta***. "Ganteng banget," tambah akun @ayaf***. "Ga kuat neng," imbuh akun @xena***.

"Iyaudah cakep mau gmn jg," komentar akun @winda***. "Gantenge to mas," seru akun @siska***. "Yaallah knp ganteng banget sihhhh," sahut akun @nita***. "Plis jangan terlalu ganteng gitu pose nya banggg @officialpilarez," puji akun @karin***. "Saya dari Lampung Utara,saya sangat bangga terhadap kain Tapis Lampung yang bisa di pakai oleh kalangan artis maupun masyarakat Indonesia," kata akun @m.rif***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru