Tina Toon Pamer Kursi Di Gedung DPR, Papan Nama Tampilkan Identitas Ganda Disorot
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon menjadi salah satu artis yang berhasil lolos ke Senayan menjadi anggota dewan. Tina membagikan foto terbarunya memperlihatkan kursi di gedung DPR.

WowKeren - Tina Toon menjadi salah satu artis yang berhasil lolos ke Senayan. Mantan penyanyi cilik itu kini beralih profesi menjadi wakil rakyat.

Tanggal 12 Agustus 2019 lalu, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan Tina sebagai salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta dalam masa periode 2019-2024. Ia pun baru-baru ini membagikan potret kursinya di gedung DPR.


Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Selasa (1/10), Tina tampak berwibawa duduk di kursinya. Ia memakai baju rapi dengan jas hitam dipadukan dalaman merah.

Melengkapi unggahan, Tina menuliskan keterangan panjang. Ia juga menyematkan kutipan bijak dari Presiden pertama Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Soekarno.

"'Anakku.. Andai kau tahu, betapa pancasila kami bentuk dengan darah dan air mata, semua ini semata- mata agar kalian tidak berkelahi anakku' - Bung Karno," tulis Tina. "1 Oktober , Hari Kesaktian Pancasila , Panca = Lima , Sila = Prinsip / Asas ... Bukan Hal Yg Mudah Mempersatukan Bangsa Indonesia Yg Sangat Besar dan Beragam ... Namun Bukan Hal Yg Sulit Juga Bagi Kita Dapat Bersatu dan Menjadi Sangat Kuat ! Asalkan Kita Memegang Teguh PANCASILA Sebagai Dasar Negara , Ideologi , dan Pedoman Sebagai Rakyat Indonesia ... Saling Toleransi & Menghargai , Rukun & Saling Mengerti, Tidak Hanya Memprioritaskan Kepentingan Pribadi atau Kelompok , Tapi BERSATU Demi Mempertahankan INDONESIA TERCINTA ... #NKRIHargaMati #HariKesaktianPancasila #1Oktober."

Warganet pun memberikan respon positif kepada Tina. Menariknya, ada pula warganet yang menyoroti papan nama di kursi Tina.

Pasalnya, papan nama Tina bertuliskan dua nama. Bukan hanya nama aslinya, Agustina Hermanto, namun juga disematkan nama panggungnya.

"Bikin bangga.. gak sia sia gue coblos lo beab kemarin wkwkwk," kata netter. "@tinatoon101 selamet yah cntkk insyaa Allah Amanah yah," sahut yang lain.

"Lahh..kenapa nama kecilnya ditulis juga," kata netter. "Jangan duduk doank kerja," tambah lainnnya. "Hi Tina, aku tanya dunk. Kok nama panggung kamu juga di tempel di papan nama Tina?" sahut yang lain. "Appreciate buat yg bikin papan nama dimeja kok yaaa topppp banget tetap dibikin dlm kurung 'TINA TOON' or maybe by request?" timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...