Sandra Dewi Gelar Pesta Mewah 1 Bulan Putra Tampan, Syahrini Disindir Hamil 'PHP'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ditemani Harvey Moeis menggelar acara syukuran ulang bulan untuk sang putra kedua, Mikhael, yang sudah berusia satu bulan hingga banyak pihak mempertanyakan status kehamilan Syahrini.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini mengunggah perayaan ulang bulan putra kedua, Mikhael Moeis. Saat ini, putra tampan Sandra dan Harvey Moeis sudah berusia sebulan.

"Happy 1 month old our second born @mikhaelmoeis2," kata Sandra. "Saling sayang & saling jaga terus yah anak anak papa & mami ❤️ @raphaelmoeis & @mikhaelmoeis2 #raphaelmoeis#21monthsold#mikhaelmoeis#1monthsold."

"Our family for @mikhaelmoeis2 Sebulanan @mikhaelmoeis2," lanjut mantan kekasih Reino Barack ini. "Selamat ulang bulan cintaaaaa @mikhaelmoeis2, tumbuh besar jadi anak berhati baik, cerdas & takut akan Tuhan. Congratz yaa mameee @sandradewi88 & apey," ujar sahabat Sandra, Yuanita Christiani.

Dengan antusias, Sandra serta Harvey mengundang keluarga di acara tersebut. Kakak dari Mikhael, Raphael, juga ikut dalam pesta tersebut. Meski terkesan sederhana, kemewahan pesta ulang bulan putra Sandra jadi sorotan banyak pihak. /p>


Netter rupanya sempat menyentil sosok istri Reino Barack, Syahrini. Pasalnya hingga kini, Syahrini tak kunjung mengungkap kebenaran dirinya memang hamil calon anak pertamanya dan Reino.

Pesta Ulang Bulan Anak Sandra Dewi

Sumber: Instagram

"Gemmes banget si udah 1 Month aja😘😘😘Pangeran Mikhael Moeis Ini baru keluarga bahagia, Hamil Asli, Lahiran beneran, Bukan hamil di dalem Toples tapi Ga keluar-keluar itu bayi, Mau 1th di PHP'n doank," seru akun gosip. "Topleess isi rempeyek kahhh minnnbn.... kamu jahaatttttt," canda netter. "Iya mana tuh baby jepsunnya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Mbah Mijan sempat meramal kalau kabar kehamilan Syahrini itu tidak benar. Mbah Mijan meyakini kalau Syahrini belum "isi".

"Sejauh ini mbah lihat dari auranya ya nampaknya belum (hamil) sih," kata Mbah Mijan. "Belum ada tanda-tanda sedang hamil. Ya kan hamil nggak hamil kenapa sih, rezeki kan ada suaminya. Kalau dari yang mbah lihat dari auranya yang terpancar dari Syahrini, belum-belum. Mungkin tahun depan, mungkin (hamil), ya kita doakan yang baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru