Mulan Jameela Tuai Reaksi Menohok Usai Digugat Mantan Caleg dan Diminta Ganti Rugi Rp 10 Miliar
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Kabar Mulan Jameela digugat oleh mantan Caleg Partai Gerindra cukup disorot di media sosial. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter, termasuk reaksi menohok soal karma.

WowKeren - Mulan Jameela baru saja resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada 1 Oktober kemarin. Namun baru beberapa hari dilantik, Mulan harus menghadapi kenyataan pahit karena digugat oleh mantan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra.

Adalah Sigit Ibnugroho Sarasprono yang menggugat 9 Caleg Gerindra, termasuk Mulan. Sigit menggugat surat putusan perkara nomor 520/Pdt.Sus.Parpol/2019/PN JKT.SEL oleh PN Jaksel yang menetapkan Mulan dan kawan-kawan sebagai Caleg terpilih. Sigit menyebutkan bahwa keputusan itu tidak sah dan tidak berkekuatan hukum tetap.

Tak hanya menggugat, Sigit juga meminta ganti rugi sebesar Rp 10 miliar kepada Mulan dan Caleg Gerindra lain yang digugat. Kabar Mulan digugat dan dimintai ganti rugi miliaran ini cukup mencuri perhatian di media sosial, salah satunya di akun gosip @mak_nyinyiir.

Mulan Jameela Tuai Komentar Menohok Usai Digugat Mantan Caleg Sebesar Rp 10 Miliar

Instagram


Sejumlah netter memberikan beragam komentar atas kasus yang menimpa Mulan. Ada netter yang memberikan reaksi menohok saat membaca kabar tentang istri Ahmad Dhani tersebut. Mereka menyinggung soal karma lantaran Mulan diisukan "merebut" kursi Caleg lain untuk lolos ke DPR.

"Karma cpt amat nyampenya," tulis akun @sebelasjuxxxx. "Kl sama orang ini karma nya pasti cepet," seru yang lain. "Di mulan ini punya bisnis ngga sih.. knpa dia gak pokus sama bisnis ajh gitu.. yg jauh dr kata masalah.. biar hidupnya lebih adem tanpa di hujat.. dr pada jdi dpr tapi dengan cra kotor rebut kursi orng.. kn jdinya begini," celetuk lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang berempati melihat kejadian yang baru saja menimpa Mulan. "Kox kasian yaa (emoji)," celetuk netter. "Sabar bun insyallah derajat mu akan di naikin tuhan," ujar yang lain memberikan semangat kepada Mulan. "Ada aja musibahnya," seru yang lain.

Sementara itu, Mulan dikabarkan merebut satu kursi wakil rakyat setelah memenangkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dilansir Kompas, Mulan ditetapkan sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi untuk Dapil Garut, Tasikmalaya. Kabar beredar bahwa Caleg yang digantikan oleh Mulan berencana untuk membuat gugatan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru