Angela Lee Beri Klarifikasi Dituding Pelakor Saat Raffi Ahmad Genit Pegang-Pegang Pinggang
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee buka suara karena belum lama ini Raffi Ahmad genit padanya saat syuting. Melalui postingan Instagram, Angela balik menghujat netizen kurang kerjaan.

WowKeren - Belum lama ini dunia media sosial dihebohkan dengan aksi genit Raffi Ahmad pada Angela Lee. Peristiwa itu terjadi itu saat Raffi tengah syuting bersama Angela dan Lee Jeong Hoon. Angela sempat merendahkan badan lalu Raffi tampak memegang bagian pinggangnya.

Meski banyak netizen memberi cibiran pada Raffi yang dinilai genit dan mudah tergoda wanita cantik, tak sedikit juga yang memberi hujatan pada Angela. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (7/10), Angela memberi klarifikasi.

Angela membantah dirinya pelakor alias perebut laki orang gara-gara kejadian itu. Perempuan yang kerap disapa Barwo alias Barbie Jowo ini juga mengaku miris dengan netizen yang menghujatnya sampai membawa-bawa nama agama.

"Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm.... astaga...." tulis Angela. "Orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh."


Klarifikasi Angela Lee

Instagram

Angela juga menuangkan kekesalannya lewat Instagram Story. Perempuan kelahiran tahun 1987 itu geram dengan netizen kurang kerjaan menuduhnya macam-macam. Bahkan Angela sempat menantang para netizen yang menghujatnya itu.

Angela Lee Bantah jadi Pelakor

Instagram

"Dear curut2 yang hobi komen gajelas heh! Dikira aku takut yaaaah ama situ? Kamu model apa seburuk apa, ngehina, ngefitnah, barokokok amit2 dah mungkin karena kamu kurang kerjaan kali yak? aku kirimin lowongan pekerjaan gimana? daripada ngurusin idup orang ngomen tapi ga tentu bener? miris," tulis Angela. "Punya mata kan? bisa liat kan mana ada daripada aku peluk2an peaaaa etdaahhh katarak bener."

Di sisi lain, kehidupan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina belakangan ini memang sempat dihampiri isu miring dituding mesra hanya di depan kamera. Meski demikian, Raffi dan Nagita telah memberi klarifikasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait