Isu Syahrini Keguguran Viral, Tes Darah 22 Tube Ternyata Cuma Suntik Putih?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang awalnya dikira hamil kini diisukan kehilangan calon buah hatinya. Disisi lain, netter curiga Syahrini sebenarnya sejak awal tak benar-benar hamil dan sekedar tes darah untuk kecantikan.

WowKeren - Syahrini kerap disorot soal kehamilannya. Pasalnya meski disebut-sebut sedang hamil bayi Jepang-Sunda, istri Reino Barack itu justru malah tak terlihat seperti wanita yang sedang mengandung.

Saat pergi ke Jepang, Syahrini terciduk memakai high heels lancip. Sejumlah netter kepo ingin tahu apakah Syahrini benar-benar hamil atau sekedar isu semata.


"Bukannya hamil to min,kok pke hak tinggi? Apa cm gosip," kata netter. "Katanya hamil teh? Udah berapa minggu belum kelihatan tanda-tandanya," seru yang lainnya.

Sementara itu, beredar kabar kalau Syahrini keguguran setelah sempat hamil 3 bulan. Sang netter membocorkan kalau alasan Syahrini pergi ke Singapura karena ingin kembali program hamil calon buah hatinya dan Reino.

Syahrini Tes Darah

Sumber: InstaStory

Sayangnya meski ramalan soal Syahrini hamil sempat diungkap Titisan Nyai Ratu Kidul, namun banyak pihak curiga kalau istri Reino itu cuma gimmick sedang berbadan dua. Netter juga curiga kalau tes darah 22 tube sebenarnya hanya sesi perawatan kecantikan agar kulit Syahrini makin kinclong.

"Btw itu tubuh nggak rusak apa kalau diisi dengan ampul putih, bayangin 22 pcs," kata netter via akun danu99nyinyir. "Itu pemutih terus vitamin," ujar netter. "Saking pengen banget diakui putih bak orang jepun," balas netter sebelumnya.

Percakapan tersebut langsung dibahas oleh netizen lain. Mereka curiga kalau Syahrini memang suka memperhatikan omongan netter.

Syahrini Dicurigai Cuma Suntik Putih

Sumber: Instagram

"Hhhhh kan kemarin pda julit lama nggak perawatan ..kulitnya kendor lah kusem lah...naah dia nurutin netizen.....apa sih yg nggak bisa buat natizen pasti diturutin ma fatimeh. Yg blm di turutin foto lepas kaca mata lepad soflen dan bulu mata....dan pandangan hapap kamera..noo beauty no mak up ...sampai lebaran kuda nggak bakal di turutin hhhhh," seru netter. "Cuman dari syahrimin aja gw tau kalo hamil / program hamil bisa suntik putih 😆 biasanya ga boleh kena kimia," kata netter.

Sebelumnya, paranormal Mbah Mijan telah membeberkan prediksi mengejutkan soal Syahrini. Menurut Mbah Mijan, Syahrini belum hamil untuk saat ini. Namun ia mendoakan Syahrini dan Reino segera dikaruniai momongan.

"Sejauh ini mbah lihat dari auranya ya nampaknya belum (hamil) sih," kata Mbah Mijan. "Belum ada tanda-tanda sedang hamil. Ya kan hamil nggak hamil kenapa sih harus dikepoin orang, kalau hamil kan ada suaminya."

"Belum hamil, mungkin tahun depan," lanjut Mbah Mijan. "Ya kita doakan yang baik-baik saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...