Abdel Achrian Ungkap Anaknya Jadi Korban Konten YouTube Gunting Squishy Milik Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Abdel Achrian mengatakan bahwa putrinya sangat mengidolakan YouTuber Indonesia, salah satunya adalah Ria Ricis. Putri Abdel bahkan tak ragu untuk meniru konten yang disajikan oleh Ricis.

WowKeren - Abdel Achrian baru saja menjadi bintang tamu podcast YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam konten ini, Abdel dan Deddy membahas seputar konten-konten yang disuguhkan oleh YouTuber. Abdel mengungkap bahwa anak-anaknya sangat mengidolakan YouTuber Indonesia, Ria Ricis dan Atta Halilintar.

Abdel mengaku sempat heran saat tahu putrinya mengidolakan Ricis. "Gue yang dulu agak-agak enggak bisa keterima sama gue, mungkin karena gue udah bukan apa ya, bukan penonton YouTube. Usia-usia gue itu bukan penonton YouTube. Anak gue sangat menyukai nonton YouTube dan dia seneng banget lihat Ria Ricis gunting-guntingin squishy-nya," kata Abdel dalam podcast tersebut.

Ya, Abdel mengatakan bahwa putrinya tak ragu untuk meniru konten yang disuguhkan oleh Ricis di YouTube termasuk menggunting squishy. Rekan Temon ini jelas heran melihat kelakuan sang anak menggunting squishy. Pasalnya ia mengaku merogoh kocek yang cukup dalam untuk membelikan squishy sang anak.


"Nah itu menurut gue, itu kok bisa ditonton gitu. Lu enggak tahu bapak lu beliin squishy itu mahal. Akhirnya dia gunting-gunting juga coba," celetuk Abdel sambil tertawa. "Bener?" tanya Deddy tak percaya. "Beneran, anak gue itu sangat mengidolakan Ria Ricis. Pernah sampai saat dia berulang tahun dia enggak mau apa-apa," ujar Abdel lagi. "Malah mau pamit?" timpal Deddy menyindir aksi Ricis "Saya Pamit". "Bukan, kado apa, cuma ucapan dari Ria Ricis," lanjut Abdel.

Abdel kemudian mencari tahu lebih lanjut tentang alasan putrinya sangat mengidolakan Ria Ricis. Rupanya di mata anak kecil, Ricis adalah sosok yang sangat bahagia sehingga mudah untuk merebut hati mereka. Ricis sendiri memang selalu tampil ceria dan banyak menyuguhkan konten untuk anak, seperti misalnya review mainan.

"Gue sempet nanya, 'Apa sih sebenernya yang lu suka Atta (Atta Halilintar) dan Ria Ricis?'. 'Satu kalau Ria Ricis orangnya seneng terus'," jelas Abdel. "(Ria Ricis) Memang pembawaannya positif, anak-anak itu seneng ngelihatnya. Membawa energi positif ke anak-anak yang nonton apa pun kontennya segala macem. Kalau Atta Halilintar itu kreatif."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru