Jennifer Aniston Jadi Bulan-Bulanan Fans Gara-Gara Sebut Film Marvel Cuma Andalkan Efek Visual
Getty Images/Steve Granitz
Film

Kontroversi perihal pernyataan Jennifer Aniston ini muncul beberapa hari pasca sutradara kondang Martin Scorsese memancing polemik serupa lantaran terang-terangan mengkritik Marvel.

WowKeren - Kontroversi yang menjerat nama sutradara kondang Martin Scorsese usai mengkritik film Marvel rupanya tak menjadi pembelajaran bagi aktris cantik Jennifer Aniston. Pasalnya, belum lama ini mantan istri Brad Pitt tersebut justru mengulangi hal serupa.

Baru-baru ini Jennifer Aniston mengkritik film-film Marvel secara terang-terangan dalam wawancara terbaru dengan Variety. Bahkan aktris cantik ini tak segan menyebut film-film tersebut merusak pengalaman menonton di bioskop.

Bintang "Friends" ini awalnya berbicara perihal alasannya kembali ke layar kaca usai membintangi sejumlah film besar yang menuai sukses di box office. Dalam keterangannya, aktris "Horrible Bosses" ini menyebut bahwa saat ini layanan streaming memiliki kualitas yang sangat bagus dan meledak di pasaran.

"Tidak sampai beberapa tahun terakhir ketika layanan streaming meledak dengan kualitas sebanyak ini, aku benar-benar mulai berpikir, 'Wow, itu lebih baik daripada yang baru saja aku lakukan'," terangnya.


Lebih lanjut, aktris berusia 50 tahun ini lantas menyebut kalau kualitas layar lebar era sekarang makin menurun karena dikuasai oleh film-film Marvel yang hanya mengandalkan visual effect. "Dan kemudian kau melihat (film) apa yang tersedia di luar sana dan makin lama semakin berkurang (kualitasnya), itu karena film-film Marvel yang besar. Atau hal-hal yang tidak ingin aku lakukan seperti benar-benar tertarik untuk syuting menggunakan green screen," tambahnya.

Tak cuma itu, Jennifer juga mengakui bahwa saat ini dia merasa industri film telah sangat berubah. Aktris "Bruce Almighty" ini mengatakan kalau ia merindukan masa-masa film yang dibintangi oleh Meg Ryan yang populer lewat film-film besar seperti "When Harry Met Sally", "Top Gun", hingga "You've Got Mail". "Aku pikir kita akan sangat senang memiliki era Meg Ryan kembali," ungkapnya.

Alhasil, pernyataan Jennifer Aniston ini pun langsung menyulut kontroversi di kalangan penggemar. Sebagian besar tak segan melontarkan kritik secara terang-terangan pada sang aktris. Bahkan tak sedikit pula yang mengaku jauh lebih menyukai film-film superhero Marvel dibandingkan film bergenre komedi romantis yang kerap dibintangi oleh Jennifer.

Jennifer sendiri belum memberikan komentar apapun terkait hal ini. Namun yang jelas, kontroversi ini muncul beberapa hari pasca Martin Scorsese memancing polemik serupa, di mana sutradara kondang itu terang-terangan menyebut film-film Marvel tak layak tayang di bioskop dan tampak seperti taman hiburan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait