Rihanna Blak-Blakan Sebut Donald Trump Adalah Orang Sakit Jiwa
Getty Images
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, pelantun 'Umbrella' ini mengutarakan pendapatnya perihal kepemilikan senjata, imigrasi, dan rasisme yang terjadi di Amerika Serikat selama beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Sejak awal pemerintahannya, Presiden AS Donald Trump memang kerap kali menuai kontroversi. Bahkan tak jarang sejumlah selebriti tersohor Hollywood pun terang-terangan menunjukkan rasa kesal mereka pada sang Presiden.

Kali ini, giliran musisi sekaligus aktris cantik Rihanna yang tak segan melontarkan cibiran secara langsung pada Trump. Dalam wawancara terbaru bersama Vogue, pelantun "Umbrella" ini mengutarakan pendapatnya perihal kepemilikan senjata, imigrasi, dan rasisme.

Terkait kepemilikan senjata, mantan kekasih Chris Brown ini juga bicara soal sejumlah insiden penembakan yang terjadi di Amerika Serikat dalam beberapa tahun belakangan. Salah satunya adalah insiden penembakan di El Paso pada bulan Agustus lalu dan menewaskan sekitar 20 orang.

"Orang-orang dibunuh oleh perang senjata yang mereka beli secara legal. Ini tidak normal. Dan itu tidak akan pernah normal," terang bintang "Ocean's 8" tersebut.


Lebih lanjut, Rihanna juga mengaitkan insiden penembakan tersebut dengan rasisme. "Dan faktanya, hal itu diklasifikasikan sebagai sesuatu hal yang berbeda karena warna kulit mereka? Yang benar saja. Itu jelas rasisme," lanjutnya.

"Letakkan seorang lelaki Arab dengan senjata yang sama di Walmart yang sama dan tidak mungkin Trump duduk di sana dan mengatasinya secara terbuka sebagai masalah kesehatan mental," imbuhnya lagi.

Setelahnya, Rihanna pun tak segan menjuluki Trump sebagai orang paling sakit jiwa di Amerika Serikat. "Manusia paling sakit jiwa di Amerika saat ini tampaknya adalah Presiden," sindirnya tajam.

Di sisi lain, insiden penembakan massal di El Paso terjadi di supermarket Walmart setelah sejumlah tragedi serupa lebih dulu dilakukan di beberapa lokasi lainnya. Tersangka penembakan mengaku jika aksinya itu menargetkan orang Meksiko.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru