Sam Smith Nekat Pakai Makeup dan Baju Wanita di Acara Award, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images/Dave J. Hogan
Selebriti

Pelantun 'Too Good At Goodbyes' tersebut mencuri perhatian gara-gara nekat berdandan ala wanita kala menghadiri acara penghargaan Virgin Atlantic Attitude Awards.

WowKeren - Sam Smith lagi-lagi berhasil mencuri perhatian lewat tampilannya kala menghadiri acara Virgin Atlantic Attitude Awards yang digelar di Roundhose, London, pada Kamis (10/10) malam waktu setempat. Pasalnya, pelantun "Too Good At Goodbyes" ini nekat berdandan ala wanita.

Saat melenggang di red carpet, musisi asal Inggris ini tampak mengenakan riasan yang cukup tebal. Begitu pula dengan kimono hijau transparan dari bahan lace yang membalut tubuhnya. Melengkapi tampilannya tersebut, pelantun "Pray" ini juga mengenakan sejumlah aksesoris berbau feminin lainnya seperti kalung, cincin, gelang, dan anting-anting.

Photo-INFO

Pelantun "Stay with Me" ini rupanya juga menerima penghargaan untuk kategori Person of the Year dalam acara Virgin Atlantic Attitude Awards tersebut. Penghargaan ini biasanya diberikan pada orang-orang yang dianggap menginspirasi tiap tahunnya.

Photo-INFO


Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Sam Smith nekat menghadiri acara penghargaan dengan tampilan androgininya. Pada awal bulan September lalu, pelantun "Dancing with a Stranger" tersebut dengan berani menggunakan sepatu hak tinggi kala tampil di acara GQ Men of the Year Awards 2019.

Kala itu, mantan kekasih Brandon Flynn tersebut mengaku bangga karena berani tampil dengan menunjukkan identitasnya di depan umum. Melalui akun Instagram miliknya, Sam juga mengaku tak ragu lagi untuk terang-terang menunjukkan orientasi seksualnya sebagai seorang LGBTQ.

Di sisi lain, selama ini Sam Smith sendiri memang dikenal kerap menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau feminin. Bahkan pelantun "How Do You Sleep?" ini juga sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita. Ia juga sering menunjukkan dukungannya pada komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer (LGBTQ).

Bukan cuma itu, belum lama ini Sam juga secara gamblang tak mau melabeli dirinya sendiri sebagai seorang pria atau pun wanita. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, musisi berusia 27 tahun ini akhirnya mengumumkan bahwa ia tak mau lagi disebut sebagai seorang pria atau wanita dari segi gender.

Sam menegaskan bahwa ia berada dalam kelompok non-binary: bukan pria maupun wanita. Kini ia pun tak mau dipanggil dengan kata ganti "He/Him" (untuk pria) maupun "She/Her" (untuk wanita). Sam mengklaim kalau ia lebih suka disebut dengan panggilan "They/Them".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts