Angela Lee Beri Peringatan Keras Untuk Netizen Hobi Gosip dan Suka Julid, Gerah Disebut Pelakor?
Instagram/angelalee87
Selebriti

Belum lama ini Angela Lee sempat dituding pelakor saat Raffi Ahmad genit pegang-pegang pinggangnya. Meski sudah memberi kalrifikasi dan penjelasan, netizen masih suka nyinyir pada Angela.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dirumorkan tak akur karena hanya mesra di depan kamera. Di tengah rumor tersebut, Raffi malah kepergok memegang pinggang Angela Lee. Padahal kala itu Raffi, Angela serta Lee Jeong Hoon tengah syuting.

Tak mau rumor berkepanjangan, Angela langsung memberi klarifikasi dan menegaskan dirinya bukan pelakor alias perebut laki orang. Ia juga telah menjelaskan alasan sebenarnya Raffi memegang pinggangnya.

Meski sudah memberi klarifikasi dan penjelasan, netizen ternyata masih banyak yang nyinyir pada Angela. Kali ini pada Sabtu (12/10), Angela memberi peringatan keras untuk netizen. Bersama foto syutingnya dengan Raffi dan Lee Jeong Hoon, Angela memberi nasihat untuk setiap kejadian jangan asal dijadikan gosip karena hal itu bersifat sensitif.

"Hidup itu udah rumit ga usa dibikin sulit dikit dikit di bikin gosip coba buka mata sedikit jangan apa-apa dibikin sensitip yang ada jadi sakit soalnya situ kebanyakan julit," tulis Angela. "Kebanyakan makan cabe rawit jadinya berkurang otaknya sedikit bae bae ntar cepirit dipersembahkan kepada #buatnetizenjulityangsukakomatkamitbikingosip."


Angela Lee dan Raffi Ahmad Serta Lee Jeong Hoon

Instagram

Postingan Angela langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netter menyarankan Angela untuk tak mempedulikan haters.

"Hempaskan aj para pembenci barbie, tuman," tulis akun @sami***. "Seng sabar yo mbakyu," tambah akun @ddii***. "Hempaskan saja org yg suka julit," sambung akun @hmy***.

"Netizens yg ga berubah biar sembelit..." sahut akun @anto***. "@angelalee87 mantap, tpi ko ngeri ujungnya," imbuh akun @angga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru