Reino Suami Syahrini Belepotan Doakan Korban Gempa Ambon, Kedok Imej Soleh Islami Terbongkar?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack dulunya dipuji sebagai suami soleh dan berkharisma. Namun ucapan yang ia lontarkan saat mengungkap pesan simpati pada korban gempa malah menimbulkan keraguan terkait imej Islami tersebut.

WowKeren - Reino Barack dikenal sebagai pengusaha dari kalangan tajir melintir. Kekayaan ayah Reino, Rosano Barack, disebut-sebut mencapai Rp490 miliar.

Tak cuma itu, Reino juga sosok yang cerdas dan berkharisma. Namun baru-baru ini, Reino yang kerap banjir dukungan malah menuai sorotan.

Ia sempat jadi bahan sindiran karena ucapan doa yang ia ungkap untuk korban gempa Ambon. Tak biasanya, Reino yang biasa dipuji suami soleh malah tampak terbata-bata.

Dalam video, Reino ditemani pelatih tinjunya, Andre Talabessy serta dua teman lain. Reino lantas dibimbing Andre untuk mengucap pesan dukacita bagi korban gempa di Ambon.

"Kami semua turut berdukacita untuk gempa yang terjadi di ....," kata Reino. "Di Ambon dan sekitarnya," bimbing Andre. "Dan banyak almarhum-almarhum korban kami doakan semoga perjalanannya lancar dan kami support terus," kata Reino.


Doa Reino itu malah membuat netter jadi gemas. Pasalnya selama ini, Reino dikenal selalu menyebut nama Allah terutama terkait pernikahannya dengan Syahrini. Keanehan pada doa Reino ini malah membuat netter curiga kalau imej suami soleh itu cuma kedok.

Reino Barack Belepotan Doa

Sumber: Instagram

"Ngomong apa sih, kalah sama anak SD nih mas tessy," sentil puspita_riskasari06. "Hahaha, mungkin pakai ungkapan perjalanan kembali ke Sorga itu maksudnya, maklumin aja si bapak gak pernah ngucapin duka cita, beliau ahlinya ngasih sambutan pembukaan restaurant," ujar ainayya_aurum. "@prastica_putri Di non Muslim ga ada org meninggal didoakan spy perjalananya lancar say," kata mikhafeo.

"ASTAGA.. Kok perjalananannya... Belepotan banged ngomongnya.. Harus di bimbing pula sama coach nya.. ," seru tikarini_. "Yang katanya suamih soleh ,cukup bilang semoga husnul khotimah susah banget kayaknya 😂😅 jadi ragu soleh beneran apa soleh solehan doang.Emb ,jadi sama kek biniknya sok islam tapi auratnya auto open," seru katerinedhe.

Saat awal-awal menikah, Reino beberapa kali menyebut kalau Syahrini merupakan jawaban doanya pada Allah. Karena itu, Reino bersikeras agar orangtuanya juga percaya.

"Saya bilang ke orangtua saya, mungkin ini sedikit sulit dipercaya. Tapi kayaknya saya menemukan 'orangnya' deh. Dan tolong jangan ragukan saya karena saya kasarnya sudah konsultasi sama Allah. Saya berdoa tiap malam, saya tanya 'Tolong dekatkan apabila dia jodoh saya, dan tolong jauhkan apabila bukan'," seru Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait