Angela Lee Pucat Ketemu Lee Jeong Hoon, Masih Musuhan Gara-Gara Utang Ratusan Juta?
Instagram
Selebriti

Lee Jeong Hoon memang sempat menyebut Angela Lee mantan sahabat beberapa waktu lalu lantaran urusan bisnis. Lee merasa dibohongi usai membantu bisnis Angela Lee kala itu.

WowKeren - Hubungan pertemanan Lee Jeong Hoon dan Angela Lee sempat merenggang sejak tahun 2018 lalu. Kala itu Lee bahkan membuat postingan di Instagram dan menyebut Angela sebagai "mantan sahabat". Permasalahan ini berawal dari Angela yang meminjam uang ratusan juta ke Lee untuk bisnis yang ternyata tak berjalan baik dan berujung kasus penggelapan dana.

Sampai sekarang, Angela rupanya masih takut bertemu dengan Lee. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Lee pada Minggu (13/10). Presenter kelahiran Korea Selatan itu mengatakan bahwa Angela sempat enggan membatalkan pekerjaannya saat tahu Lee menjadi host dalam acara yang sama. Ia juga mengatakan bahwa Angela terlihat pucat kala bertemu Lee.

"Angel enggak tahu saya host-nya. Di sana dia tahunya pas subuh, dia langsung telepon Raffi Ahmad, telepon media," jelas Lee saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10). "Mungkin dia coba menghentikan (acara tersebut), tapi enggak bisa karena tiket sudah beli segala macam. Jadi pas ketemu di airport mukanya langsung pucat."


Lebih lanjut, Lee mengatakan bahwa Angela sudah menunjukkan iktikad baik untuk melunasi utangnya yang mencapai Rp 200 juta. Niatan baik Angela ini muncul setelah dipertemukan dengan Lee dalam sebuah acara. Artis cantik yang akrab dijuluki Barbie Jowo itu pun berencana untuk mengangsur utangnya sebanyak Rp 5 juta per bulan kepada Lee.

"Bahkan tidak ada niat baik untuk ajak ngobrol saya. Dia bilang sorry dia takut dan dia berusaha kemarin kembalikan uang lima juta karena janji setiap bulan nyicil Rp 5 juta," jelas Lee lagi. "Ya, sudah semoga dikembalikan secepatnya. Kalau Rp 200 juta dibagi Rp 5 juta berapa ya, hitung sendiri lah ya. Enggak papa lah yang penting (berusaha melunasi)."

Lee pun mengaku masih tetap menganggap Angela sahabat setelah semua kejadian ini. Kendati begitu, ia tak bisa menjamin istrinya, MoA Aeim melakukan hal yang sama. Pasalnya Angela meminjam uang ratusan juta yang sebenarnya adalah biaya pernikahan Lee dan MoA kala itu. Lee pun berharap agar Angela meminta maaf kepada istrinya.

"Bukan dalam nominalnya, dalam arti yang penting usaha dia ada. Saya akan tetap anggap dia sahabat," tegas Lee Jeong Hoon. "Enggak tahu (kalau istri sudah maafkan apa belum). Semoga saja MoA mau baikan sama dia. Saya sih orangnya easy going, jadi hari ini dia jahat terus baik ya saya sudah lupa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru