Mulan Jameela Foto Bareng Rekan Politisi, Baju Kegedean Kembali Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela terlihat membagikan potret momen saat bersama rekan-rekan politisinya. Saat itu juga, pakaian Mulan yang tampak kebesaran langsung menuai kritik dari netter.

WowKeren - Mulan Jameela telah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2019-2024 pada Selasa (1/10). Terpilihnya Mulan sebagai anggota DPR sebelumnya sempat menuai protes dari publik terutama warga Garut.

Sejumlah warga yang tergabung dalam Solidaritas Aktivis, Pemuda dan Masyarakat Garut memprotes keputusan KPU yang mengganti Ervin Luthfi dengan Mulan. Kendati demikian, setiap tingkah lakunya semakin sering menjadi sorotan publik.

Seperti yang satu ini, istri Ahmad Dhani tersebut tampak membagikan beberapa potret saat ia sedang bersama rekan-rekan politik yang lain. Mulan tampak mengenakan atasan blazer berwarna merah muda yang ia padu padankan dengan rok panjang.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh..,” tulis Mulan sebagai keterangan pada foto postingannya. “Happy weekend saudara onlineku semuanya.. MaasyaaAllah TabarakAllah.”


Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari netter. Alhasil style yang dikenakan Mulan kembali berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, banyak yang menganggap bahwa blazer merah muda yang dikenakan oleh Mulan terlihat kebesaran.

Kendati demikian, netter pun ramai memberikan kritik sekaligus saran di kolom komentar untuk Mulan. Yang mana kemudian sebagian dari komentar tersebut langsung mendapatkan respon dari Mulan.

Meski begitu, Mulan tampak tak tersinggung dan bahkan menanggapi setiap komentar tersebut dengan santai. Hal ini terlihat bagaimana ia selalu memberikan emoji tersenyum setiap membalas komentar dari netter.

Gemukin dikit ya, Mulan….,” tulis salah seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Segini udah di gemukin banyak,” balas Mulan dengan menambahkan emoji tertawa.

Bajunya kegedean ya samapai jarinya ketutup…..aku kecewaah liat melihat bajumuh…,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Aku harus gimana dong bajunya udah ukuran paling kecil ituuuuhhh," tegas Mulan dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait