Intip Aksi Jail Syahrini Pakai Sepatu Reino Tapi Kedodoran Gara-gara Kaki Mungil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melalui Instagram story miliknya, Syahrini memperlihatkan sepatunya dan Reino Barack yang kebetulan berwarna senada, yakni cokelat. Momen tersebut diambil di Singapura.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kembali menikmati liburan di Singapura. Pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu ini memang sering bolak-balik Indonesia-Singapura. Maklum saja, Syahrini menemani suaminya yang sibuk berbisnis.

Melalui Instagram story miliknya, Syahrini memperlihatkan sepatunya dan sang suami yang kebetulan berwarna senada, yakni cokelat. Terlihat Syahrini bersepatu lancip dan Reino memakai flat shoes pria.

"Kembaran warna ceunah," tulis Syahrini gembira menyertai video boomerang.


Dalam video yang lain, pelantun lagu "Sesuatu" itu jail menjajal sepatu milik suaminya. Aksi Syahrini tersebut sontak membuat warganet gemas.

Pasalnya, kaki Syahrini tampak kedodoran karena terlalu mungil. Sadar jika kakinya kecil, ia pun menambahkan banyak emotikon ngakak dalam unggahan tersebut. "Sepatu Pa RB (emoji ngakak)," tulis Syahrini.

Postingan yang diteruskan ulang oleh sebuah akun fans itu lantas mendapapat beragam respon. Sebagian besar mengaku gemas melihat tingkah kocak perempuan berusia 37 tahun itu.

"Ibu @princessyahrini aya2 wae.. koplok2 gitu pake sepatu pa @reinobarack. sehat and bahagia trus dh kalian samawa until jannah Aamiin," kata netter. "Kaki mungil, nyobain sepatu suami, y gak muat lah, ad2 aj incess," sahut yang lain. "Best couple syahreino," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait