Lee Jeong Hoon Kompakan Pakai Baju Adat Korea Saat Rayakan Hari Ulang Tahun Anaknya
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon baru saja menggelar acara pesta ulang tahun kedua anaknya. Lantas ia dan sekeluarga terlihat begitu kompak mengenakan baju adat khas Korea.

WowKeren - Pada Minggu (13/10) Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tengah menggelar pesta perayaan ulang tahun kedua anaknya, baby Kyra dan Kimora. Di mana saat ini Kimora berusia satu tahun tujuh bulan, sedangkan Kyra baru berusia 100 hari.

Lee sengaja menjadikan satu hari perayaan ulang tahun kedua anaknya tersebut. Pasalnya saat Kimora berusia 1 tahun, keluarganya sedang banyak kesibukan.

"Hari ini ulang tahun anak kita yang ketiga sama yang keempat, Kimora dan Kyra,” ucap Lee Jeong Hoon saat ditemui di AEON Cakung, Minggu (13/10). “Hari ini Kymora satu tahun tujuh bulan, cuman pas setahun kita nggak merayakan karena nggak ada waktu dan waktu itu kita di Korea juga, jadi keluarga nggak lengkap. Dan hari ini kebetulan papa dan mama saya nanti dateng, papa mama Moa juga dateng."

Lee Jeong Hoon Kompakan Pakai Baju Adat Korea Saat Rayakan Hari Ulang Tahun Anaknya

Instagram Story


Lee sengaja merayakan hari spesial tersebut sesuai dengan adat Korea. Ia dan sang istri beserta kedua anaknya pun kompakan mengenakan baju Korea. Pesta ulang tahun ini sengaja digelar karena di negara asal Lee Jeong Hoon, bayi harus diberikan perayaan agar setelahnya sang anak akan selalu selamat dan panjang umur.

“Kalau di adat Jawa ada ritual merayakan umur anak di berapa bulan, nah kalau adat Korea ini, seratus harian itu penting karena setelah itu mereka akan selalu selamat dan hidup panjang," ungkap Moa. Lantas Lee juga mengungkapkan harapan ke depannya untuk kedua buah hatinya tersebut.

"Pastinya semoga jadi anak yang baik, anak yang hebat, anak yang kuat, dan anak yang patuh akan Tuhan,” ungkap Lee. “Bisa menolong orang dan juga tidak sombong, dan juga yang paling penting sehat terus."

Perayaan ulang tahun kedua putrinya ini rupanya juga dihadiri oleh beberapa rekan artis. Hal ini terlihat dari banyaknya ucapan selamat yang diterima oleh Lee melalui ungahan Instagram Story miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru