Dibully Keguguran, Syahrini Akhirnya Akui Punya Bayi 'Bukti' Cinta Reino?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang kini telah menjadi istri Reino Barack ini mengungkap kesibukannya saat ini dan merasa bahagia dengan kehadiran sang 'bayi' hingga mengaku menyesal karena tak menikah dari dulu.

WowKeren - Syahrini sempat disentil soal kabar kehamilannya. Hal ini karena istri Reino Barack itu tak kunjung menunjukkan bukti kehamilan.

Meski pamer perut yang agak berisi, Syahrini justru sering ngeles ketika ditanya awak media soal kehamilan. "Mohon doanya," kata Syahrini bila disinggung soal kehamilan.


Keraguan netter makin kuat ketika melihat penampilan Syahrini. Pasalnya setiap kali tampil atau bepergian, Syahrini masih tetap saja memakai sepatu hak tinggi.

Syahrini yang biasa bungkam rupanya gerah. Ia sempat mengisyaratkan sudah memiliki bayi.

Tak cuma satu orang, Syahrini ternyata harus ngemong tiga bayi sekaligus. Rupanya bayi yang dimaksud Syahrini tak lain adalah dua keponakan, Raja dan Ratu, serta sang suami Syahrini, Reino.

Syahrini mengaku sosok Reino sangat manja hingga sering memintanya menyuapi. Bahkan Reino juga senang jika Syahrini mau memasak.

"Kadang-kadang aku merasa punya bayi. Itu istilah aku aja, suka nyuapin ponakan, sekalian nyuapin beliau kalau lagi iseng aja seru seruan di rumah," kata Syahrini. "Tapi enggak pernah minta makan yang merepotkan aku. Suka nanya aja, nanti makan siang aku kayaknya mau ini. Ok. Jadi kita harus mengerti, siapin aja."

"Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton kan beliau itu waktunya habis di meeting," seru Syahrini. "Meeting setiap hari karena banyak sekali yang diurus beliau. Jadi aku memaklumi kegiatannya, schedule waktunya sangat padat, jadi aku harus pintar mengingatkan salat dan makannya."

Walau terus dinyinyiri netter, Syahrini malah fokus pada kegiatan sebagai istri. Ia sempat menyesal tak menikah dari dulu.

"Banyak belajar sih, jadi aku menyesuaikan sekali karena tidak pernah aku lakukan sebelumnya (mengurus rumah tangga)," ujar kakak Aisyahrani itu. "Ternyata menyenangkan sekali menjadi seorang istri. Kenapa enggak dari dulu ya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...