Richard Kyle Bakal Operasi Kaki Lagi, Jessica Iskandar Malah 'Selingkuh' dengan Teman Dekat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat membuat Richard Kyle marah saat menceritakan tentang mantan kekasihnya. Jedar juga menjelaskan kondisi Richard yang akan menjalani operasi kaki dalam waktu dekat.

WowKeren - Jessica Iskandar kini sedang mempersiapkan acara pernikahannya dengan Richard Kyle yang akan digelar tahun 2020 mendatang. Jelang menikah, pasangan selebriti tersebut justru diterpa berbagai cobaan. Sebut saja soal Richard yang harus menjalani operasi kakinya yang luka.

Kendati begitu, Jedar tampak setia menemani Richard saat operasi di Australia beberapa waktu lalu. Rupanya Richard akan kembali menjalani operasi pada Kamis (17/10) mendatang. Jedar pun mengungkapkan bahwa kondisi kaki sang calon suami masih diperban.


"Hari Kamis mau operasi lagi, operasinya itu ambil kulit dari paha terus mau ditempel ke kakinya," ungkap Jedar saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10). "Kalau sekarang kakinya masih diperban, masih dikasih dokter alat kayak selang untuk vacuum darah yang keluar."

Lebih lanjut, Jedar juga meminta doa kepada masyarakat agar operasi Richard kali ini berjalan lancar dan bisa sembuh. Rupanya Jedar sering kali memarahi aktor berusia 31 tahun tersebut saat sedang memakai sepatu. Pasalnya Jedar khawatir sepatu yang dipakai Richard bisa memperburuk luka di kakinya.

"Ya kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, kita berdoa sama Tuhan semoga diberikan kesembuhan. Soalnya udah mau ada acara (pernikahan) juga, jadi harus semangat biar sembuh," ujar Jedar. "Tapi selama 5 bulan belakangan ini aku selalu marah-marah kalau misalnya Richard pakai sepatu. Jadi dia udah enggak bisa sepatu lagi, bisa cuma sepatu olahraga, itu aja enggak boleh diikat. Jadi harus kendor karena ada lukanya. Jadi mohon bantu doanya, ya."

Selain itu, Jedar juga mengaku tak bisa menemani Richard saat operasi karena putranya, El Barack Alexander, yang harus masuk sekolah. "Kemarin kan udah tuh waktu liburan El Barack sekolah, kalau sekarang El Barack masih sekolah jadi aku enggak bisa ninggalin anak," pungkas Jedar.

Saat sedang bersiap-siap untuk menjalani operasi, Richard belum lama ini justru dibuat marah usai mengetahui tentang mantan kekasih Jedar yang bernama Oscar. Aktris berusia 31 tahun tersebut pun mengaku sudah menjelaskan bahwa ia hanya sekadar berteman dekat dengan "selingkuhannya" karena lebih memilih Richard.

"Iya, dia marah karena aku lupa cerita, tapi aku udah cerita, udah jelasin, udah enggak marah. Enggak marah sih, waktu itu cuma nanya doang, 'Hah?' gitu," papar Jedar. "Selingkuhnya enggak selingkuh-selingkuh banget, kayak aku cuma teman dekat. Kayak cuma masih dalam satu pergaulan gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...