Jane Foster Bakal Derita Kanker Payudara di 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios
Film

'Thor: Love and Thunder' akan mengambil cerita dari komik 'The Mighty Thor'. Jika menilik dari alur komik, film ini berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster sebelum jadi Female Thor.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" dipastikan menjadi film yang masuk dalam daftar proyek fase empat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini siap menyapa penggemar pada tahun 2021 mendatang.

Marvel juga kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara. Selain itu, aktor tampan Chris Hemsworth dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Menurut Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Jika menilik dari alur komik, peran Natalie sebagai Female Thor berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster.

Dalam ceritanya, Jane menderita kanker payudara setelah kematian keluarganya. Setelahnya, Jane menerima bantuan dari Asgard, di mana suatu hari ia menunjukkan bahwa dirinya layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Female Thor.


Bicara soal plot ini, sutradara Taika Waititi akhirnya buka suara. Dilansir Variety pada Kamis (17/10), sang sutradara mengatakan bahwa kanker payudara yang dialami Jane merupakan daya tarik paling kuat dari versi komiknya. "Aku kira itu merupakan bagian paling kuat dari komik," terangnya.

"Aku rasa sangat keren dirinya bertarung dengan hal ini dan bakal ada dua pertarungan yang terjadi. Secara personal aku sangat suka alurnya. Tapi itu apakah akan muncul dalam film atau tidak masih belum diputuskan," lanjutnya.

Taika Waititi juga menjelaskan bahwa komik merupakan sumber utama penggarapan "Thor: Love and Thunder", tapi tidak semuanya bisa direalisasikan ke dalam film. "Kami tidak yakin apakah akan mengisi penuh dengan alurnya. Semuanya bisa berubah seiring syuting dan ketika kita mengeditnya," jelasnya menambahkan.

Di sisi lain, komik "The Mighty Thor" sendiri juga menceritakan bagaimana kekuatan Thor nantinya akan diserap oleh Jane Foster hingga membuat dirinya mampu menjadi Female Thor. Jane juga dinyatakan pantas menggunakan Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi.

Namun terlepas dari spekulasi ini, "Thor: Love and Thunder" sendiri rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan siap menyapa penggemar pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru