Syahrini Pamer Penampilan Berantakan Di Ranjang Saat Bangun Pagi, Benda Ini Bikin Gagal Fokus
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini termasuk selebriti Tanah Air yang rajin membagikan kegiatannya di media sosial. Istri Reino Barack itu bahkan tak segan mengungkap penampilannya saat bangun pagi.

WowKeren - Syahrini termasuk selebriti Tanah Air yang rajin membagikan kegiatannya di media sosial. Ia kerap kali memperlihatkan aktivitasnya baik saat bekerja ataupun sekadar jalan-jalan bersama keluarga.

Belum lama ini, istri dari Reino Barack itu mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya. Dalam video yang dibuat dengan fitur boomerang, Syahrini memamerkan penampilannya ketika bangun bagi.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu tampak berantakan dengan rambut awut-awutan di balik selimut putih. Seolah takut terlihat jelek, ia memakai kacamata hitam untuk menutupi sebagian wajahnya yang agak bengkak tanpa make up.

"I woke up like this," tulis Syahrini seraya menggeleng-nggelengkan kepalanya.


Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Beberapa warganet memuji kecantikan Syahrini meski tampil polosan tanpa riasan.

"Bangun tidur secantik itu min?" kata netter. "Masya Allah cantik nya ciptaan Allah yang satu ini," puji yang lain.

Namun, ada pula warganet yang dibuat gagal fokus ke kacamata hitam Syahrini. Mereka memprotes kenapa Syahrini seolah tak percaya diri dengan wajahnya.

"Bangun tidur langsung pake kacamata hitamm," kata netter. "Lepas kacamatanya,biar keliatan real bangun tidurnya," sahut yang lain. "Huhi...huhi kaca mata juling itu pegen tau bagus kali kayak nya," tambah lainnya. "Pnasaran loh aku incess sama mata kamu baru bangun tidur tanpa contact lens, bulu mata dan eyeliner," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait