Aktris Veteran Kim Hee Ae Bucin BTS Banget Sampai Anggap RM dkk Anak Sendiri
Selebriti

Aktris Kim Hee Ae adalah salah satu dari sekian banyak sosok terkenal yang mengidolakan BTS. Ia menyebut dirinya seperti ibu yang bangga melihat anak-anaknya berhasil.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Di antaranya terdapat sosok-sosok terkenal mulai dari penyanyi, aktor, aktris dan lainnya. Mereka terang-terangan mengungkap kekaguman terhadap RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Aktris veteran Kim Hee Ae adalah salah satu dari sekian banyak sosok terkenal yang mengaku sebagai penggemar berat BTS. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang drama JTBC "Secret Affair" itu tidak bisa berhenti menyebut para personel BTS menggemaskan. Bahkan, ketika staf produksi bertanya kenapa ia sangat menyukai BTS, Kim Hee Ae memberikan jawaban terbaik.

Diskusi dimulai ketika MC mengejutkan Kim Hee Ae dengan album BTS. Setelah menerima hadiah itu, Kim Hee Ae menunjukkan bahwa ia mengidolakan BTS karena tidak ada yang tidak disukai dari mereka.

"Kenapa aku sangat menyukai BTS? Apakah ada orang yang tidak suka BTS? Siapa pun yang tidak suka BTS, mereka yang aneh!" kata Kim Hee Ae.


Kemudian, Kim Hee Ae berbagi bahwa ia sangat bahagia melihat BTS berhasil di dalam dan di luar Korea. Aktris kelahiran 1967 itu bahkan menyebut dirinya seperti ibu yang bangga melihat anak-anaknya sendiri berhasil.

"Aku tidak bisa mengikuti semua yang mereka lakukan seperti ARMY (fandom BTS) lakukan, tapi aku suka mendengarkan musik mereka. Dan aku mendukung apa yang mereka lakukan. Mereka menggemaskan. Dan mereka pekerja keras. Jadi menyaksikan mereka berhasil membuatku merasa bangga, seperti ibu dengan anak-anak mereka, kau tahu kan?" ungkapnya.

Kim Hee Ae berharap BTS terus sukses dengan segala upaya. "Aku benar-benar berharap yang terbaik untuk mereka. Mereka memiliki semua penggemar, jadi aku berharap mereka terus berhasil," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Kim Hee Ae memuji BTS dan menyebut mereka seperti anak-anaknya sendiri. Tampaknya ia benar-benar bangga dengan BTS dan pertumbuhan mereka secara keseluruhan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru