Kim Hee Ae Tampil Memikat Berbalut Louis Vuitton Senilai Ratusan Juta Di Konferensi Pers
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut aktris veteran Kim Hee Ae berhasil tampil dalam balutan maxi dress dari rumah mode Louis Vuitton berwarna krem yang lembut dan memamerkan aura bak dewinya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 27 Juni kemarin, film terbaru "The Moon" mengadakan konferensi pers di CGV Yongsan I’Park Mall di Seoul. Dalam kesempatan tersebut aktris veteran Kim Hee Ae berhasil tampil dalam balutan maxi dress berwarna krem yang lembut dan memamerkan aura bak dewinya.

Kim Hee Ae yang memilih menguncir rambut pendeknya ke belakang ini tampak menawan dengan mengenakan anting-anting besar berbentuk bunga untuk mencerahkan wajahnya. Tak cuma itu bintang serial "The World of the Married" ini juga terlihat memakai gaun berenda halus dan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam sederhana dan menambahkan poin dengan cincin onyx hitam dan cincin emas tebal.


Semua item yang dikenakan oleh Kim Hee Ae adalah produk dari merk ternama Louis Vuitton. Gaun tersebut berasal dari koleksi Pra-Musim Gugur 2023 dan harganya 8,47 juta won atau sekitar Rp 96,7 jutaan. Harga pakaiannya pada hari ini saja adalah 16,41 juta won, termasuk cincin senilai 5,12 juta won dan sepatu senilai 1,28 juta won.

Kim Hee Ae Tampil Memikat Berbalut Louis Vuitton Senilai Ratusan Juta Di Konferensi Pers Film \'The M
Kbizoom

Sementara itu Kim Hee Ae melakukan debut pada tahun 1983 di film "The First Day of the Twentieth Year". Saat belajar di Universitas Wanita Seoul sebagai jurusan Teater dan Film, dia muncul dalam drama televisi pertamanya di KBS pada tahun 1986. Selama dekade berikutnya, dia akan memiliki karir yang sukses di televisi Korea, bersama sesama aktris papan atas Chae Shira dan Choi Jinsil. Di antara drama-dramanya yang paling signifikan selama periode ini adalah "Beyond the Mountains" (1991) dan "Sons and Daughters" (1992), di mana berhasil membuatnya memenangkan penghargaan tertinggi di MBC Drama Awards dan Baeksang Arts Awards, yang disebut Daesang.

Sedangkan film terbaru Kim Hee Ae "The Moon" bercerita tentanng misi berawak pertama Korea ke bulan berakhir dengan bencana tragis saat terjadi ledakan di atas kapal. 5 tahun kemudian, penerbangan luar angkasa manusia kedua berhasil diluncurkan tetapi angin matahari yang kuat menyebabkannya tidak berfungsi. Seorang astronot, Sunwoo terdampar di luar angkasa. Menghadapi bencana fatal lainnya, Naro Space Center beralih ke mantan direktur pelaksananya Kim Jae-guk untuk membantu membawa Sun-woo kembali ke rumah dengan selamat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait