Kim Hee Ae Mendadak Menangis saat Bahas 'The World of the Married'
Instagram/heeae_official
TV

Kim Hee Ae ditanyai tentang drama 'The World of the Married' yang menuai popularitas luar biasa. Akan tetapi, sang aktris mendadak menangis saat membahas drama JTBC itu.

WowKeren - Kim Hee Ae menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip 2" pada Selasa (30/1). Di episode itu, aktris kelahiran tahun 1967 ini sebenarnya datang untuk mempromosikan film "Dead Man" yang akan segera dirilis di bioskop.

Namun, Hee Ae rupanya juga ditanyai tentang drama "The World of the Married" yang menuai popularitas luar biasa. MC Jang Do Yeon awalnya membahas soal para junior yang aktor yang mengantri untuk memeluk Hee Ae begitu selesai syuting "The World of the Married".

Hee Ae menjawab, "Itu adalah suatu kehormatan. Aku bertanya-tanya apakah saat yang indah seperti itu akan terjadi lagi dalam hidupku." Segera setelah mengatakan hal itu, aktris drama "Queenmaker" itu mendadak menangis.

MC Do Yeon tampak terkejut dengan tangisan tidak terduga Hee Ae. "Tidak ada aktris yang menikmati masa kejayaan yang panjang sepertimu. Mengapa kamu menangis ketika aku menyebutkan 'The World of the Married'?" tanya sang MC.


Kim Hee Ae Mendadak Menangis saat Bahas \'The World of the Married\'

Source: YouTube

Hee Ae menjawab bahwa dirinya pun tidak tahu mengapa mendadak menangis. "Sudah bertahun-tahun berlalu sejak aku membintanginya, tetapi pembahasan drama itu tiba-tiba membuatku menangis. Aku tidak mengetahuinya saat itu," tuturnya.

"Saat itu, aku bertanya-tanya kenapa teman-teman ini tiba-tiba memperlakukanku seperti senior. Memikirkannya sekarang, itu adalah waktu yang sangat berharga. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan," ujarnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada juniornya.

Di sisi lain, "The World of the Married" menceritakan tentang Ji Sun Woo (Hee Ae), dokter yang memiliki karier cemerlang. Akan tetapi, Sun Woo baru menyadari bahwa suaminya tercinta, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) ternyata berselingkuh di belakangnya.

Sementara itu, "The World of the Married" menorehkan prestasi besar ketika tayang pada 2020 silam. Drama ini membawa pulang dua kemenangan dari kategori Best Director (Mo Wan Il) dan Best Actress (Hee Ae). Selain itu, alur serta akting para pemain juga banjir pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait