Drama Netflix Kim Hee Ae 'Queenmaker' Tuai Reaksi Panas Dari Penonton
Naver
TV

'Queenmaker' adalah drama politik Netflix yang mengikuti perjuangan Hwang Do Hee (Kim Hee Ae) ketika dia membantu Oh Seung Sook (Moon So Ri) menjadi walikota Seoul selanjutnya.

WowKeren - Satu lagi drama Korea yang menuai reaksi panas dari penonton dunia hingga masuk 10 besar chart global Netflix hanya dalam waktu 3 hari usai dirilis. Drama bertajuk "Queenmaker" itu dibintangi Kim Hee Ae, Moon So Ri dan sederet bintang Korea lainnya.

"Queenmaker" menceritakan tentang ahli publisitas bernama Hwang Do Hee (Hee Ae), yang dikenal karena keahliannya dalam membentuk persepsi publik, dan pengacara hak asasi manusia bernama Oh Seung Sook (So Ri), yang telah mendedikasikan hidupnya untuk memperjuangkan keadilan.

"Queenmaker" mengikuti perjuangan Do Hee ketika dia membantu Seung Sook menjadi walikota Seoul selanjutnya. Begitu tayang, drama ini menuai respons positif karena menampilkan politik yang penuh dengan taktik dan skema.

Kritikus memuji, "Drama ini dibangun dengan baik serta akting bagus, dan menilai dari episode pertama saja, pesta pora pribadi, profesional, dan politik serta pengkhianatan akan mengalir dengan bebas."


Drama Netflix Kim Hee Ae \'Queenmaker\' Tuai Reaksi Panas Dari Penonton

Source: Naver

Media Korea Newsen juga ikut memberikan review pada "Queenmaker". "Para aktor menghidupkan setiap karakter dengan penampilan luar biasa, menggambarkan karakter sebagai orang yang dingin, kejam, sangat kuat, dan ambisius," tulis media itu.

Sedangkan StarToday mendeskripsikan "Queenmaker" sebagai "Drama balas dendam klasik. "Drama ringan yang ditaburi komedi hitam dan wanita, dengan fantasi keadilan," tutur media tersebut.

Terakhir Cookie News menyatakan, "Sangat menggoda untuk melihat betapa baik, buruk, dan aneh wanita berbagi hubungan cinta-benci, saling mengkhianati dalam solidaritas dengan orang lain, dan bersaing dalam drama itu."

Di tengah popularitas drama yang meningkat, Netflix merilis potret dari pemeran dan kru drama di lokasi syuting. Kim Hee Ae mengenang hari-hari syuting dan berkata, "Aku merasa senang sebagai seorang aktris karena menyaksikan semua aktor sepenuhnya membenamkan diri ke dalam karakter mereka, seolah-olah mereka berakting di atas panggung. Mereka menunjukkan kerja tim yang hebat, seperti bermain jazz."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait