Kim Hee Ae Bugar Di Usia Setengah Abad, Intip 7 Potret Masa Mudanya Gak Kalah Bersinar
Selebriti

Aktris senior Kim Hee Ae belum lama ini menuai perhatian karena rahasia bugarnya. Sementara itu, bintang 'The World of the Married' ini diketahui memulai karier sejak tahun 80-an. Lantas seperti apa potret masa mudanya?

WowKeren - Aktris senior Kim Hee Ae belum lama ini menuai perhatian karena rahasia bugarnya. Diketahui, saat ini bintang film "The Vanished" tersebut telah berusia 56 tahun dan aktif membintangi drama. Kim Hee Ae mengungkap rahasia manajemen dirinya selama 15 tahun, yang ternyata setelah bangun tidur ia akan menaiki sepeda sambil mendengarkan radio EBS.

Tak ayal di usianya yang saat ini menginjak setengah abad, bintang serial "The World of the Married" ini tetap mempertahankan paras awet mudanya. Visualnya seolah tak banyak berubah sejak meniti karier sejak era 80-an.

Bicara soal masa muda, visual Kim Hee Ae menuai banyak perhatian karena sangat cantik. Deretan potret masa mudanya banyak beredar di jagat maya yang ternyata gak kalah mengagumkan dengan Kim Hee Ae saat ini. Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Potret Masa Sekolah


Potret Masa Sekolah
KStar Live

Foto-foto lama Kim Hee Ae beredar luas di internet. Salah satunya adalah foto kelulusan sekolah menengah di mana ia memang telah cantik sejak dulu. Wajahnya mungil dan memiliki kelopak mata ganda yang menawan. Memiliki gaya rambut poni tengah dan bob pendek, Kim Hee Ae terlihat menggemaskan. Penampilannya yang bersinar ini pun menuai banyak pujian.

2. Visual Era Debut Iklan


Visual Era Debut Iklan
tvN

Kim Hee Ae diketahui debut di tahun 1982 ketika berada di tahun pertama sekolah menengah. Dalam “You Quiz on the Block”, ia mengaku direkomendasikan di sebuah perusahaan periklanan. Pihak sekolah memerintahkan beberapa orang untuk untuk pergi ke studio dan pada akhirnya Kim Hee Ae terpilih. Alhasil, ia menjadi model iklan pakaian kasual dan menghasilkan banyak uang.

3. Bestie dengan Kim Hye Soo dan Lee Young Ae


Bestie dengan Kim Hye Soo dan Lee Young Ae

Foto-foto Kim Hee Ae dari 20 tahun yang lalu menunjukkan padanya dengan fitur cantik yang sama seperti yang dikenalnya saat ini bahkan sangat mirip. Dan foto itu bahkan lebih menarik karena ia ternyata berteman baik dengan Kim Hye Soo dan Lee Young Ae. Mereka masih tampak hebat, dulu dan sekarang. Kim Hee Ae, Kim Hye Soo, dan Lee Young Ae bak goddess pada jamannya.

4. Pakai Riasan Jadul


Pakai Riasan Jadul

Dalam deretan potret masa mudanya, Kim Hee Ae memperlihatkan visual top pada jamannya. Ia terlihat menawan dengan model rambut poni tebal serta kuncir ekor kuda. Di era jadul, gaya riasan biasanya berfokus pada bagian mata. Kim Hee Ae yang memakai riasan tersebut tampak menawan.

5. Rambut Pendek Andalan


Rambut Pendek Andalan

Salah satu gaya andalan Kim Hee Ae saat masih muda adalah bob pendek. Tampak dalam foto di atas, bintang drama "Secret Affair" ini memotong rambutnya seleher serta memakai riasan dengan bagian bibir tampak tebal. Sebagai salah satu aktris veteran, Kim Hee Ae telah banyak menorehkan tinta emas sejak masih muda.

6. Aktris Remaja Populer


Aktris Remaja Populer
tvN

Kim Hee Ae memperlihatkan kecantikan khas remaja usianya. Di tahun-tahun tersebut, ia aktif memerankan sebagai tokoh remaja dan mendapat banyak cinta dari pemirsa. Kini Kim Hee Ae telah memiliki banyak penghargaan akting termasuk dua Daesang (Hadiah Utama) dan empat Penghargaan Aktris Terbaik untuk Televisi di Baeksang Arts Awards. Pada tahun 2020, ia terpilih sebagai Aktor Televisi Terbaik Gallup Korea Tahun itu.

7. Momen Menikah dengan Lee Chang Jin


Momen Menikah dengan Lee Chang Jin
Chosun

Kim Hee Ae menikah dengan seorang CEO sekaligus pengusaha sukses bernama Lee Chan Jin di tahun 1996. Saat itu, Kim Hee Ae berusia 30 tahun. Tampak di momen tersebut keduanya terlihat bahagia di momen mengucap janji suci. Menurut informasi yang beredar, kakak ipar Kim Hee Ae lah yang mengenalkannya dengan Lee Chan Jin. Pernikahan pasangan ini langgeng bahkan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait