Alice Norin Rajin Konsumsi Gingseng Biar Tak Kalah Dengan Orang Korea
Selebriti

Begini cara Alice Norin yang tidak mau kalah dari orang Korea. Dirinya mengakui sangat rajin mengonsumsi gingseng setiap hari demi menjaga kesehatan tubuhnya.

WowKeren - Alice Norin baru-baru ini mengungkapkan rahasia dari kecantikan wajahnya saat menghadiri event bertajuk "2019 Korean Ginseng Festival" di Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (15/10) lalu. Alice mengaku jika selama ini dirinya rajin merawat tubuhnya layaknya orang Korea.

Selama ini, Alice mengatakan jika dirinya sangat rajin mengomsumsi gingseng. Hal ini rutin dilakukannya bersama sang suami yaitu Alvin Yudhapatria demi menjaga kesehatan tubuh dengan selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Cara mudah hidup sehat adalah selalu berpegang teguh pada prinsip bahwa anda menyayangi tubuh anda," kata Alice Norin di Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (15/10). "Karena itu jangan tunda untuk menerapkan pola hidup sehat dari sekarang."

Pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" ini belajar mengonsumsi gingseng karena tidak mau kalah dengan orang-orang Korea. Selama ini, Alice menyebut jika gingseng yang dikonsumsi orang-orang Korea telah membuat wajah mereka tampak menjadi lebih muda dan bahkan membuat mereka berumur panjang.


"Saya tidak mau kalah dengan orang Korea, yang tampilan mereka tampak lebih muda dari usianya, dan banyak berumur panjang," ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut. "Makanya secara rutin saya dan suami konsumsi produk ini."

Tidak hanya bermanfaat untuk menjadikan wajah yang awet muda, Alice juga menjelaskan jika gingseng memiliki manfaat dalam hubungan keiintiman. Alice menjelaskan jika berdasarkan data ahli statistik, hampir setengah dari pria yang usianya menginjak lebih dari 40 tahun memiliki masalah dengan potensi keintiman (seksual).

Alice juga mengakui jika terkadang permasalahan ini muncul dalam rumah tangganya bersama sang suami. Setelah mengonsumsi gingseng dengan rutin, wanita kelahiran Norwegia ini mengatakan jika dirinya dan suami semakin menemukan kedalaman hubungan yang baru di antara mereka.

"Indikator itu belum final. Variabelnya banyak. Salah satunya juga bisa akibat kelelahan dalam beraktifitas sehingga menurunkan keinginan berhubungan intim. Saya juga sesekali mengalami hal ini dengan suami," ungkap Alice. "Ekstrak ginseng memberi pengalaman dan membantu mengembalikan kekuatan untuk menemukan kedalaman hubungan baru. Tapi potensi keintiman bukan segala-galanya dalam keluarga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru