Medina Zein Klarifikasi Tudingan Hina Zaskia Sungkar Tak Punya Anak
Instagram/medinazein/zaskiasungkar1
Selebriti

Medina Zein sebelumnya disebut-sebut telah menghina Zaskia belum memiliki anak. Tidak ingin isu berkembang, Medina pun memberikan klarifikasi berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Medina Zein dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar semakin panas. Medina disebut-sebut telah menghina Zaskia belum memiliki anak.

Tidak ingin isu berkembang, Medina pun memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram Story miliknya, Medina mengungkap awal mula mereka akan mengadakan RUPS atau rapat umum pemegang saham.

"Buat teman-teman, hari ini tuh aku bukan pansos. Serius deh, enggak ada waktu banget. Cuma aku ingin menegakkan kebenaran dan keadilan. Hak aku dan karyawan-karyawan di perusahaan itu," terang Medina. "Jadi buat netizen yang enggak tahu permasalahan yang sebenarnya, lebih baik nonton dulu penjelasan dari aku di YouTube."

Namun sayang, Medina tidak bisa mengikuti RUPS yang diadakan lantaran masih memiliki bayi kecil. Alih-alih bersimpati, Zaskia malah menyarankan agar Medina menyetok ASI untuk sang anak.

"Dan ada pemberitaan juga katanya aku menghina, aku bilang yang masalah tidak memiliki keturunan, aku tidak pernah mengatakan seperti itu," tegas Medina. "Jadi penjelasannya adalah waktu itu kita kan mengadakan RUPS tapi memang tidak bisa di Jakarta, aku tidak bisa meninggalkan anak."

"Setelah itu suamiku bilang, karena si mbaknya bilang, 'Ya sudah stok saja dulu ASI-nya'," ujar Medina menirukan ucapan Zaskia. "Lalu kata suamiku, 'Kemarin setelah stok ASI, ASI-nya kurang.'"

Medina Zein diminta stok ASI

InstagramStory


Sikap Zaskia membuat Medina kecewa. Suami Medina pun berusaha membesarkan hatinya.

"Sudah gitu suamiku bilang, 'oh ya mungkin mbaknya belum pernah merasakan punya baby, jadi mungkin ya enggak tahu rasanya stok ASI seperti apa perjuangannya ibu-ibu'," lanjut Medina menirukan ucapan sang suami. "Tidak ada penghinaan, demi Allah, tidak pernah ada menghina."

"Aku capek sama semua ini, tapi semoga kebenaranan terungkap. Biar Allah dan polisi yang membuka semuanya agar terang benderang," tandas Medina.

Medina Zein dan Eks Karyawan Bandung Makuta

InstagramStory

Unggahan Medina pun diunggah oleh salah satu akun gosip. Sontak netter kembali pro kontra.

Tidak sedikit yang menyebut Zaskia playing victim dengan membahas soal keturunan. Pasalnya, kasus Irwansyah dengan Medina sebatas dugaan penggelapan uang.

"Dan sebagai seorang Busui pasti juga tersinggung dengan perkataan Kia. Intinya kalau mau di hargai orang lain Belajarlah menghargai juga. Ketika si penyinggung yang gak suka di singgung balik," komentar akun @dea_d***ti95. "Kemarin dengan gampang ngomongin temannya 'apa apa diduitin' sekarang dengan gampang ngomong 'stok aja asinya' . Duh mbanyaa gemesh banget si sama muluttt kamuuuhhh," balas akun @sepanjan***jalan11.

"Yg bikin keruh kan komen Shireen dan ibunya. Jadi seolah olah Medina salah bgt. Masalahnya apa kok malah jd dirembetin soal ngatain ga punya keturunan. Jd ky playing victim. salah paham klo menurut aku sih klo soal kata2 itu," tambah akun @bdry***tssf. "Krna awalnya pihak KIA yg blg dluan ke pihak Medina. Lalu di bales lah ky gitu sama pihak Medina. Jelas mendidih dua-duanya karena dua-duanya pasti sensi klo digituin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait