Zaskia Sungkar Beber Awal Mula Penyebab Ribut dengan Medina Zein Hingga Minta Maaf
WowKeren/Fernando
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Selain membantah tudingan menggelapkan dana, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga menceritakan hal yang menyebabkan komunikasi mereka dengan Medina Zein menjadi buruk.

WowKeren - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah mengklarifikasi perseteruan mereka dengan sang rekan bisnis, Medina Zein. Seperti diketahui, Medina sudah melaporkan Irwan ke polisi dengan dugaan penggelapan dana bisnis kue Bandung Makuta senilai Rp1,9 miliar.

Meski sudah memberikan bantahan saat menggelar jumpa pers, Zaskia dan Irwan juga meminta maaf kepada Medina. Bukan untuk masalah bisnis, pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut meminta maaf kepada Medina jika ada permasalahan personal. Zaskia akhirnya menceritakan awal mula komunikasinya dengan Medina menjadi buruk sekitar 6 bulan terakhir.


Rupanya Zaskia dan Laudya Cynthia Bella sempat ditawari Medina untuk membeli tas branded jualan temannya. Akan tetapi, kakak Shireen Sungkar tersebut mengetahui bahwa tas jualan teman Medina merupakan barang palsu. Sontak Zaskia dan Bella meminta kembali uang mereka kepada Medina dan mungkin menyakiti hatinya.

"Kita minta maaf mungkin ada kata-kata kurang berkenan hingga ada masalah personal. Sebenarnya saya malas ya mau cerita awal mulanya kenapa begini," ujar Zaskia kepada WowKeren pada Sabtu (19/10). "Pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar. Medi bilang itu punya teman dia. Aku lihat chatnya emang punya teman dia, tapi tasnya palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi."

Kejadian tersebut membuat Zaskia yang juga mewakili Bella meminta maaf kepada Medi. Meski sudah berusaha untuk menghubungi secara langsung, Zaskia mengaku kesulitan berkomunikasi dengan Medina yang mudah terbawa emosi.

"Nah di situ aku dan Bella minta maaf. Semua kan ada sebab akibat. Cuma kan namanya manusia biasa. Kan udah berharap, ternyata (tasnya) palsu dan uang sudah masuk," sambung Zaskia. "Komunikasinya jadi kurang bagus dan minta maaf di sini. Karena ditelepon juga baru ngomong nadanya udah 6 oktaf. Jadi bingung mau ngomong apa."

Tak hanya meminta maaf, Zaskia juga memetik pelajaran dari perseteruannya dengan Medina agar lebih berhati-hati saat berbicara. Saat ditanya tentang rencana melaporkan balik Medina ke polisi, artis berusia 28 tahun tersebut mengaku enggan menambah musuh.

"Kita minta maaf kalau ada perkataan yang salah. Insya Allah untuk urusan ini semua bisa dibuktikan. Ini kan udah masuk ranah hukum, kita akan jelaskan kalau dapat panggilan. Saya enggak mau cari musuh," pungkas Zaskia. "Ini tamparan dan pelajaran buat aku agar lebih berhati-hati dalam berkata. Mungkin ada perkataan aku yang bikin orang sakit hati."

You can share this post!

Related Posts
Loading...