Zaskia Sungkar Bantah Tudingan, Ternyata Ini Dana Yang Mengalir Ke Rekening Irwansyah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Zaskia Sungkar kini turut buka suara dan membantah soal suaminya, Irwansyah melakukan penggelapan dana. Kendati demikian, ia memaparkan dana apa yang sebenarnya ditransfer ke rekening Irwansyah.

WowKeren - Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar akhirnya buka suara terkait tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,95 miliar. Dengan tegas, mereka mengungkapkan bahwa semua tuduhan tersebut tidak benar.

"Maaf saya ikut ngomong di sini karena saya juga pemegang saham," ujar Zaskia Sungkar selaku istri Irwansyah saat ditemui WowKeren, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10). “Medina Zein punya saham 20 persen pemegang saham tertinggi Bella dan bukan hanya brand Ambassador karena kemarin dengar-dengar dia hanya brand Ambassador. nggak! Bella itu pemegang saham terbesar.”


Dengan tegas Zaskia mengatakan bahwa semua tuduhan yang dilontarkan Medina Zein tidak benar. Zaskia lantas mengatakan bahwa tudingan ini akhirnya membuat ia dan keluarga besarnya dicecar banyak orang.

"Itu semuanya tidak benar," tegasnya. "Sebenarnya nggak mau ngomong, tapi keluarga saya juga yang dicecer. Kalau kita nggak klarifikasi banyak fitnah dan tuduhan di luar sana."

Zaskia lantas meluruskan hal ini dengan mengatakan bahwa dana yang mengalir ke rekening suaminya tersebut adalah gaji komisaris. Bahkan nominalnya pun juga tak sebesar yang disebutkan oleh Medina.

“Sebelum kami safar (ke Eropa) mau meluruskan kepada teman-teman,” jelas Zaskia. “Bahwa yang diduga aliran dana ke rekening Irwansyah itu ada orang yang mentransfer bilangnya itu gaji komisaris.”

“Kalau penggelapan bukan dari rekening koran karena itu bisa dipertanggungjawabkan. Jadi ada aliran masuk ke IrwanRp Rp 10 juta selama 4 kali dan bukan Rp 2 miliar, perlu di catat,” tambah Zaskia. “Itu katanya gaji, padahal Irwansyah tidak pernah meminta apa-apa, apalagi tahu yang lain juga enggak dikasih.”

Meskipun sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, Irwansyah dan Zaskia akan kooperatif. Sebagai warga Indonesia yang baik, keduanya akan memenuhi aturan hukum.

"Intinya tidak ada penggelapan dan aliran dana ke mana-mana. Kalau memang ada keluhan disampaikan," tandas Zaskia. "Ini kan sudah masuk ke ranah hukum. Biarkan nanti kita jelaskan di sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...