Citra Kirana Disebut Makin Mirip Rezky Aditya Hingga Sudah Dekat dengan Calon Ibu Mertua
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, beredar foto Citra Kirana yang terlihat akrab dengan ibunda Rezky Aditya. Para netter pun menilai wajah Ciki dan Rezky terlihat semakin mirip.

WowKeren - Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang semakin dekat memang sedang menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya kedua selebriti tersebut santer dikabarkan sedang merencanakan pernikahan.

Tak hanya menggelar pertemuan keluarga, Rezky dikabarkan sudah melamar aktris yang akrab disapa Ciki tersebut. Bahkan Rezky dan Ciki sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di media sosial lewat sering bertukar komentar.

Beberapa waktu lalu, Ciki dan Rezky juga sempat terlihat menjalani pemotretan yang diduga untuk prewedding. Namun hal tersebut telah dibantah oleh Rezky yang mengaku pemotretannya bersama Ciki hanya untuk proyek FTV baru.

Kendati begitu, Rezky mengungkapkan bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Ciki sejak 3 bulan terakhir. Aktor berusia 34 tahun tersebut juga menilai Ciki sebagai sosok wanita yang cantik dan pengertian.


Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Ciki terlihat sudah dekat dengan ibunda Rezky, Ratna Prita. Dalam foto yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (20/10), Ciki terlihat bersandar di bahu Ratna. Baik Ciki, Rezky maupun Ratna sama-sama kompak tersenyum ke arah kamera.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun kian antusias menantikan acara pernikahan Ciki dan Rezky. Mereka pun menilai wajah Rezky dengan mantan kekasih Ali Syakieb tersebut terlihat semakin mirip.

"Cocokkkkk bgtttt semoga lancar sampai hari h," komentar akun @ammor******hani057. "Mudah-mudahan segera dihalalkan yaaa.. Serasiiiii," imbuh akun @liest*****starii. "Gasabar nunggu pernikahan mereka," sahut akun @huma*****elvin.

"Kalo diliat2 mirip sih muka nya," ujar akun @far****889. "Mirip. Kalau jodoh ga kemana," tambah akun @he****21. "Jodoh pasti akan ketemu di waktu yang tepat, dengan orang yang tepat dan jalan yang dimudahkan.." seru akun @ncu***mut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait