Citra Kirana Melamun Cantik Pakai Gaun Pengantin 'Ngode' Nikahi Rezky Aditya Hari Ini?
Selebriti

Citra Kirana terlihat memukau dalam balutan gaun pengantin hingga semakin memancarkan kecantikan yang menawan. Disisi lain, penampilan Ciki ini membuat fans menggodanya bakal ijab kabul dengan Rezky Aditya hari ini.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Menjelang momen spesial tersebut, Citra mendadak mengejutkan fans dengan pamer foto mengenakan gaun pengantin.

Dalam foto yang diunggah 23 Oktober, kecantikan Citra alias Ciki makin terpancar. Ia tampak anggun dan berpose membawa bunga yang tak kalah indah. Di foto lainnya, Ciki tampak sedang melamun cantik dan berdiri di dekat jendela.

Gaya Ciki yang makin mirip bidadari surga ini mengundang kekaguman artis lain seperti Cut Memey dan Marini Zumarnis. Bahkan fotografer yang mengabadikan Ciki, Diera Bachir, juga memuji aura kekasih Rezky Aditya itu.

"Worth the wait auranya gak kukuw," kata Diera. "Anak ibu cantik banget," kata Cut Memey. " ماشاء الله cikiiiiiii... Cantik bgt kamuuu neng... بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ yaaaaaa🌹," ujar Marini.


Sebagian fans juga melontarkan pujian dan menggoda Ciki ijab kabul hari ini. "Pengantin pria mana nih, jangan-jangan hari ini nikahnya," kata netter. "MasyaAllah cantik banget ciki, aura manten," seru netter. "Wah bakal nikah hari ini ya? Selamat ya," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Ciki dan Rezky memang belum blak-blakan soal pernikahan. Saat dicecar wartawan, Rezky sekedar memohon doa dan menegaskan enggan gembar-gembor jika belum pasti.

"Didoakan saja semoga dalam waktu dekat bisa terlaksana. Saya memang bukan tipe orang yang suka mengumbar ke publik jika memang belum siap semua," katanya. "Jika sudah terlaksana, sudah rapi baru bisa kasih tahu ke semuanya. Tapi menjadi beban tersendiri jika belum pasti. Di umur segini udah ada kesadaran untuk berumah tangga ya, didoakan saja."

Rezky sebelumnya batal menikah dengan Patricia Razer karena perbedaan prinsip diantara mereka. Begitu juga dengan Ciki yang gagal menikah dengan Ali Syakieb.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru