Jawaban Mengejutkan Tasya Kamila Saat Bayinya Disebut Sudah 'Mikir Keras' Soal Matematika
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila memamerkan foto bersama sang suami dan bayinya yang baru berusia 5 bulan. Sseorang netizen berkomentar kocak yang langsung ditanggapi oleh Tasya dengan reaksi yang membuat netizen lain pusing.

WowKeren - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar saat ini masih menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang putra semata wayang, Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu itu sudah sering wira-wiri di laman Instagram Tasya maupun Randi.

Kali ini pada Minggu (27/10), si kecil Arrasya kembali muncul di postingan Instagram Tasya. Dalam foto tersebut, si kecil yang baru berusia 5 bulan itu nampak digendong oleh sang ayah. Sementara itu, Tasya yang nampak elegan mengenakan atasan berupa blazer tersenyum semringah di samping sang suami.


Dalam keterangan fotonya, Tasya hanya sekedar menyapa dua lelaki paling berarti dalam hidupnya. "Hi guys @arrasya_bachtiar @randibachtiar," tulis Tasya singkat.

Sontak postingan Tasya bersama bayi Arrasya itu langsung membuat netizen gemas, tak terkecuali aktris muda Prilly Latuconsina. "YA ALLAH ANAKKUUUUUUU!!! sini nak sama mama khayalan dulu sini," tulis Prilly.

Namun dari sekian banyak netizen yang memuji kegemasan Arrasya, salah satu komentar nampak menjadi sorotan. Pasalnya seorang netizen malah salah fokus pada jidat Arrasya yang katanya sudah mengeryit seperti sedang memikirkan hal berat. "Arrasya bisa nyrengit gitu jidatnya kaya udah mikir matematika," tulis akun @nuningermawati.

Bukan marah bayinya sudah disebut berpikir matematika, Tasya memberi jawaban kocak. "@nuningermawati itu dia lg mau jawab pertanyaan bu guru fisika: 'Sebanyak 3 liter gas Argon bersuhu 270C pada tekanan 1 atm (1 atm = 105 Pa) berada di dalam tabung. Jika konstanta gas umum R = 8,314 J m-1K-1 dan banyaknya partikel dalam 1 mol gas 6,02 x 1023 partikel, maka banyak partikel gas Argon dalam tabung tersebut adalah..?'" balas Tasya.

Tasya

Instagram

Reaksi Tasya itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku pertanyaan yangi dilontarkan pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu membuat kepala mereka pusing.

"@tasyakamila omaygat, sulit bener pertanyaannyaa," komentar akun @yusa***. "@tasyakamila pening aku bacanya ka:(" sambung akun @shalma***. "@tasyakamila jiwa bodoh saya menjerit tasya, tambah akun @rieny***.

"@tasyakamila wagelasehh aku yg anak IPA aje udah lupa tu gimana caranya ngitungnya," tulis akun @nina***. "@tasyakamila yaallahhh , gue aja yg udh gede ini ngga mudeng," imbuh akun @devide***.

You can share this post!

Related Posts